JUAL JANNA TEA COOL HPAI DI SURABAYA | SIDOARJO | MALANG | GRESIK | PASURUAN

JUAL JANNA TEA COOL HPAI DI SURABAYA | SIDOARJO | MALANG | GRESIK | PASURUAN



JUAL JANNA TEA COOL HPAI MURAH DI GRESIK | DISTRIBUTOR HERBAL JUAL JANNA TEA COOL HPAI DI MALANG MURAH | AGEN HERBAL JUAL JANNA TEA COOL HPAI MURAH DI PASURUAN MURAH | GROSIR HERBAL JUAL JANNA TEA COOL HPAI DI SURABAYA | TOKO OBAT HERBAL JUAL JANNA TEA COOL HPAI MURAH DI SIDOARJO | STOKIS HERBAL JANNA TEA COOL HPAI DI SIDOARJO | APOTEK HERBAL JUAL JANNA TEA COOL HPAI DI MOJOKERTO






Nama Produk    : Janna Tea COOL
Isi kemasan       : 20 sachet @2 gram
Berat Kemasan : 150 gram
Harga                 : 115.000


JANNA TEA COOL HPAI
    Janna Tea Cool Hpai merupakan minuman herbal kebugaran dan kesehatan yang bermanfaat di dalam menjaga stamina tubuh. Budaya minum teh di negara kita sudah di lakukan sejak ratusan tahun yang lalu seperti layaknya minum kopi minum teh juga sangat di gemari bagi masyarakat di indonesia. Tetapi sungguh di sayangkan jarang sekali ada produsen teh yang benar benar menghadirkan sebuah minuman teh yang yang memiliki cita rasa unik dan berkhasiat bagi kesehatan. Dengan dilakukan oleh para ahli dan melalui hasil riset yang tepat Hpai Indonesia menghadir kan sebuah minuman kesehatan yang berbahan dasar dari daun teh, memperkenalkan Janna Tea Cool Hpai sebuah minuman kesehatan yang bermanfaat di dalam menjaga kesehatan sekaligus mampu memberikan terapi kesembuhan bagi beberapa macam jenis penyakit. Janna tea cool merupakan salah Satu minuman teh herbal yang diproduksi oleh HPAI. Janna tea cool apabila dikonsumsi maka akan memberikan sensasi timur tengah. Sebab janna tea cool terbuat dari herba pilihan seperti kayu manis (cinnamomun burmanni), kapulaga (amomum compactum), daun bidara (ziziphus mauritiana), pappermint (mentha x piperita), biji habbatussauda (nigella sativa), daun tin (ficus carica), dan daun zaitun (olea europaea).


BERIKUT ADALAH PENJELASAN PENJELASAN DARI HERBA HERBA YANG BERADA DI DALAM JANNA TEA COOL:
        Kayu manis (cinnamomun burmanni)
Berdasarkan penelitian oleh para ahli kayu manis (cinnamomun buemanni) mempunyai sifat yang sangat menguntungkan antara lain:Membuat rasa sakit akibat arthritis berkurang, pulori (bakteri yang menyebabkan borok / bisul dan potagen lainnya, efektif terhadap H, mempunyai senyawa anti infeksi alami yang terdapat pada studi, membuat kolesterol LDL berkurang sehingga bisa membantu membuat resiko penyakit kardiovaskular berkurang, dapat mengkontrol gula darah.Menurut penelitian di university of texas, menjelaskan bahwa kayu manis (cinnamomun burmanni) mampu mebuat proliferasi sel kanker berkurang dan untuk menghambat terjadinya kanker.

        Kayu manis (cinnamomun burmanni)
memilki kandungan zat kimia alami yang emilki nama cinnamaldehyde, yang berdasarkan pnelitian dapat membuat hormone progesterone meningkat dan membuat produksi testosterone pada kaum perempuan menurun, sehingga membantu membuat hormone yang memengaruhi kesuburan seimbang.

        Kapulaga (amomum compactum)
Khasiat tanaman kapulaga sudah terkenal sejak dulu salahsatu manfaat nya adalah dapat menjaga gastrointestinal, mengatur kolesterol, menahan kanker, mengatasi gangguankardiovaskular, serta membuat sirkulasi darah dalam tubuh meningkat. Hal ini memilki kegunaan untuk mengatasi penyakit gigi dan infeksi saluran kemih seperti cystitis, gonore, dan nefritis. Kapulaga (amomum compactum) mepunyai sifat frodisiak dan juga dipakai untuk dijadikan obat untuk impotensi, ejakulasi dini disfungsi ereksi.

        Daun Bidara (ziziphus mauritiana)
Daun bidara (ziziphus mauritiana) memilki fungsi untuk dijadikan anti mikroba, dapat dipakai untuk menghilangkahan gangguan gangguan makhluk halus, sihir, ain, membuat jaringan sel dalam tubuh diperbaiki, mengatasi insomnia, mengobati tekanan darah tinggi, dan sebagainnya.

        Peppermint (mentha x piperita)
peppermint (mentha x piperita) diyakini memounyai sifat karminatif, anti spasmodic, anti mikroba, anti bakteri, astringent, dekongestan, anestesi, dan analgesic alami.oleh sebab itu pepemint (mentha x piperita) diketahui memilki khasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti tidak seimbangnya emosional, tidak stabilnya mood, stress, kram menstruasi, irritable boel syndrome (IBS), gangguan pencernaan, mual, demam, sakit kepala, gigitan akibat serangga, luka bakar, ketombe, iritasi kulit, kulit berminyak, gatal gatal, jerawat, nyeri arthritis, nyeri oto, batuk kering, sinusitis, flu dan lain sebagainnya.

        Biji Habbatussauda (nigella sativa)
Habbatussauda (nigella sativa) memilki kandungan asam lemak tak jenuh ganda. Terlebih habbatussauda (nigella sativa) mempunyai peran yang penting dalam kesehatan. Habbatussauda (nigella sativa) membantu mengkontrol metabolisme tubuh, memindahkan racun ke permukaan kulit untuk di eliminasi, membuat sirkulasi tubuh meningkat, membuat fungsi hati yang sehat meningkat, mengontrol koleserol, membuat tingkat insulin menjadi seimbang, dan lain sebagainnya.

        Daun Tin (ficus carica)
daun tin (ficus carica) atau lebih sering disbut dengan nama daun buah ara ini, rupanya menyimpan khasiat yang luar biasa. Daun tin (ficus carica) mampu membuat tulang tulang menjadi lebih kokoh sebab daun tin (ficus carica) mempunyai kandungan kalsium yang tinggi sehingga mampu membuat tulang menjadi lebih kokoh.khasiat dari daun tin (ficus carica) yang sampai saat ini masih terus dieliti tentang kehebatannya untuk menghambat penyebaran sel kanker. Hal ini jelas terjadi akibat daun tin (ficus carica) yang meilki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga tepat dikonsumsi untuk orang yang menderita kanker yang ingin memilki kesembuhan total.

        Daun Zaitun (olea europaea)
Daun zaitun (olea europaea) banyak dipakai untuk melindungi keseimbangan gila darah dalam tubuh. Daun zaitun (olea europaea) juga memilkikandungan senyawa yang memilki khasiat yang dinamakan oleuropein.Oleuropein ini mempunyai aktivitas anti fungial, anti bakteri, anti viral dan meilki sifat sebagai antioksidan alami yang sangat paten yang memilki fungsi untuk mencegah proses osidasi lipid di dalam tubuh dan juga dapat mebuat resiko menderita penyakit kardiovaskular menurun.Dengan cara mengkonsumi daun zaitun (olea europaea) juga bisa membuat thermogenin meingkat yang meilki khasiat untuk membakar lemak secara efektif. Luteolin dan apigenin merupakan dua senyawa yang juga terkandung di dalam daun zaitun (olea europaea), luteolin dan apigennin merupakan senaywa aktif yang meiliki sifat anti kanker.






KOMPOSISI JANNA TEA COOL
        Kayu manis (cinnamomum burmanni).
        Kapulaga (amomum compactum).
        Daun bidara (ziziphus mauritiana).
        Peppermint (mentha x piperita).
        Biji habbatussauda (nigella sativa).
        Daun tin (ficus carica).
        Daun zaitun (olea europaea).


Khasiat Serta Kegunaan Janna Tea Cool :
        Sebagai Detox ginjal.
        Menghambat pertumbuhan tumor.
        Menghilangkan lemak.
        Anti oxidant.
        Membuat aliran arah menjadi lancar.
        Meningkatkan stamina tubuh.
        Detox liver.
        Detox darah.
        Deep sleeping.
        Mengatasi masalah lambung.
        Mengobati diabetes.
        Saraf.
        Peluruh angin.


ATURAN PAKAI JANNA TEA COOL
Saran penyajian yang benar di dalam menyajikan Janna Tea Cool adalah dengan menggunakan air panas tidak dengan air mendidih juga tidak masalah. Hal ini bertujuan agar kandungan biji yang ada pada Janna Tea Cool bisa lartu dengan sempurna.

Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh sebaik nya dikonsumsi 3 kali sehari. Satu sachet janna tea cool bisa digunakan untuk 3-4 kali seduhan dalam satu hari.

Dengan menggunakan kantong yang terbuat dari Nylon Food Grade (bukan kertas teh celup biasa) menjadikan janna tea cool berbeda dengan teh celup lainnya sehingga sangat aman untuk kesehatan ginjal.






Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
TERIMA KASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI. BERIKUT INI CARA ORDER PRODUK KAMI SURABAYA - SIDOARJO DAN KOTA-KOTA LAINYA DI SELURUH INDONESIA.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#KOPI RADIXKU HPA#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
KAMI MELAYANI KE SELURUH INDONESIA 
DIANTARANYA SEBAGAI BERIKUT INI :



Asahan - Aceh Barat - Aceh Barat Daya - Aceh Besar - Aceh Jaya - Aceh Selatan - Aceh Singkil - Aceh Tamiang - Aceh Tengah - Aceh Tenggara - Aceh Timur - Aceh Utara - Kepulauan Seribu - Aek Kanopan - Agam - Agats - Airmadidi - Alor - Ambon - Ampana - Amuntai - Amurang - Andolo - Arga Makmur - Arosuka - Asahan - Asmat - Atambua - Baa - Badung - Bajawa - Balangan - Balige - Balikpapan - Banda Aceh - Bandar Lampung - Bandar Seri Bentan - Bandung - Bandung Barat - Banggai - Banggai Kepulauan - Banggai Laut - Bangka - Bangka Barat - Bangka Selatan - Bangka Tengah - Bangkalan - Bangkinang - Bangko - Bangli - Banjar - Banjarbaru - Banjarbaru Kota - Banjarmasin - Banjarnegara - Bantaeng - Bantul - Banyuasin - Banyumas - Banyuwangi - Barabai - Barito Kuala - Barito Selatan - Barito Timur - Barito Utara - Barru - Batam - Batang - Batanghari - Batu - Batu Bulan - Batubara - Batulicin - Baturaja - Batusangkar - Bau-Bau - Bekasi - Belitung - Belitung Timur - Belopa - Belu - Bener Meriah - Bengkalis - Bengkayang - Bengkulu - Bengkulu Selatan - Bengkulu Tengah - Bengkulu Utara - Benteng - Berau - Biak - Biak Numfor - Bima - Binjai - Binjai Kota - Bintan - Bintuhan - Bintuni - Bireuen - Bitung - Blambangan Umpu - Blang Kejeren - Blangpidie - Blitar - Blora - Boalemo - Bogor - Bojonegoro - Bolaang Mongondow - Bolaang Mongondow Selatan - Bolaang Mongondow Timur - Bolaang Mongondow Utara - Bolaang Uki - Bombana - Bondowoso - Bone - Bone Bolango - Bontang - Boroko - Borong - Botawa - Boven Digoel - Boyolali - Brebes - Brebes, Bumiayu - Bukittinggi - Bula - Buleleng - Bulukumba - Bulungan - Bungku - Bungo - Buntok - Buol - Buranga - Burmeso - Buru - Buru Selatan - Buton - Buton Selatan - Buton Tengah - Buton Utara - Calang - Ciamis - Cianjur - Cibinong - Cikarang - Cilacap - Cilegon - Cimahi - Ciputat - Cirebon - Ciruas - Cisaat - Curup - Daik - Lingga - Dairi - Deiyai - Deli Serdang - Demak - Denpasar - Depok - Dharmasraya - Dobo - Dogiyai - Dolok Sanggul - Dompu - Donggala - Dumai - Elelim - Empat Lawang - Enarotali - Ende - Enrekang - Fakfak - Fef - Flores Timur - Garut - Gayo Lues - Gedong Tataan - Gianyar - Gorontalo - Gorontalo Utara - Gowa - Gresik - Grobogan - Gunung Kidul - Gunung Mas - Gunung Sitoli - Gunung Sugih - Gunung Tua - Gunungkidul - Gunungsitoli - Halmahera Barat - Halmahera Selatan - Halmahera Tengah - Halmahera Timur - Halmahera Utara - Hulu Sungai Selatan - Hulu Sungai Tengah - Hulu Sungai Utara - Humbang Hasundutan - Idi Rayeuk - Ilaga - Indragiri Hilir - Indragiri Hulu - Indralaya - Indramayu - Intan Jaya - Jailolo - Jakarta Barat - Jakarta Pusat - Jakarta Selatan - Jakarta Timur - Jakarta Utara - Jambi - Jatinegara - Jayapura - Jayawijaya - Jember - Jembrana - Jeneponto - Jepara - Jombang - Kabanjahe - Kaimana - Kajen - Kalabahi - Kalianda - Kampar - Kandangan - Kanigoro - Kapuas - Kapuas Hulu - Karang Baru - Karang Tinggi - Karanganyar - Karangasem - Karawang - Karimun - Karo - Karubaga - Kasongan - Katingan - Kaur - Kayong Utara - Kebumen - Kecamatan Bantul - Kecamatan Sleman - Kecamatan Umbulharjo - Kecamatan Wates - Kecamatan Wonosari - Kediri - Keerom - Kefamenanu - Kendal - Kendari - Kenyam - Kepahiang - Kepanjen - Kepi - Kepulauan Anambas - Kepulauan Aru - Kepulauan Mentawai - Kepulauan Meranti - Kepulauan Sangihe - Kepulauan Selayar - Kepulauan Seribu - Kepulauan Siau Tagulandang Biaro - Kepulauan Sula - Kepulauan Talaud - Kepulauan Yapen - Kerinci - Ketapang - Kigamani - Kisaran - Klaten - Klungkung - Koba - Kobakma - Koja - Kolaka - Kolaka Timur - Kolaka Utara - Konawe - Konawe Kepulauan - Konawe Selatan - Konawe Utara - Kota Agung - Kota Jantho - Kota Kayu Agung - Kota Liwa - Kota Manna - Kota Mungkid - Kota Pinang - Kotabaru - Kotabumi - Kotamobagu - Kotamulia - Kotawaringin Barat - Kotawaringin Timur - Kraksaan - Kuala Kapuas - Kuala Kurun - Kuala Pembuang - Kuala Tungkal - Kuantan Singingi - Kubu Raya - Kudus - Kulon Progo - Kumurkek - Kuningan - Kupang - Kutacane - Kutai Barat - Kutai Kartanegara - Kutai Timur - Kwandang - Labuan Bajo - Labuha - Labuhanbatu - Labuhanbatu Selatan - Labuhanbatu Utara - Lahat - Lahomi - Lamandau - Lamongan - Lampung Barat - Lampung Selatan - Lampung Tengah - Lampung Timur - Lampung Utara - Landak - Langgur - Langkat - Langsa - Lanny Jaya - Larantuka - Lasusua - Lebak - Lebong - Lembata - Lewoleba - Lhokseumawe - Lhoksukon - Lima Puluh Kota - Limapuluh - Lingga - Lombok Barat - Lombok Tengah - Lombok Timur - Lombok Utara - Lotu - Lubuk Basung - Lubuk Pakam - Lubuk Sikaping - Lubuklinggau - Lumajang - Luwu - Luwu Timur - Luwu Utara - Luwuk - Maba - Madiun - Magelang - Magetan - Mahakam Ulu - Majalengka - Majene - Makale - Makassar - Malaka - Malang - Malili - Malinau - Maluku Barat Daya - Maluku Tengah - Maluku Tenggara - Maluku Tenggara Barat - Mamasa - Mamberamo Raya - Mamberamo Tengah - Mamuju - Mamuju Tengah - Mamuju Utara - Manado - Mandailing Natal - Manggar - Manggarai - Manggarai Barat - Manggarai Timur - Manokwari - Manokwari Selatan - Mappi - Marabahan - Marisa - Marisa - Tilamuta - Maros - Martapura - Masamba - Masohi - Mataram - Maumere - Maybrat - Mbay - Medan - Melawi - Melonguane - Mempawah - Menggala - Menteng - Mentok - Merangin - Merauke - Mesuji - Metro - Meulaboh - Meureudu - Mimika - Minahasa - Minahasa Selatan - Minahasa Tenggara - Minahasa Utara - Mojokerto - Morotai Selatan - Morowali - Morowali Utara - Muara Aman - Muara Beliti Baru - Muara Bulian - Muara Bungo - Muara Enim - Muara Sabak - Muara Tebo - Muara Teweh - Muaradua - Muaro Jambi - Muaro Sijunjung - Mukomuko - Muna - Muna Barat - Murung Raya - Musi Banyuasin - Musi Rawas - Musi Rawas Utara - Nabire - Nagan Raya - Nagekeo - Namlea - Namrole - Nanga Bulik - Nanga Pinoh - Natuna - Nduga - Negara - Ngabang - Ngada - Ngamprah - Nganjuk - Ngawi - Nias - Nias Barat - Nias Selatan - Nias Utara - Nunukan - Ogan Ilir - Ogan Komering Ilir - Ogan Komering Ulu - Ogan Komering Ulu Selatan - Ogan Komering Ulu Timur - Oksibil - Ondong Siau - Pacitan - Padang - Padang Aro - Padang Lawas - Padang Lawas Utara - Padang Pariaman - Padangpanjang - Padangsidempuan - Pagar Alam - Painan - Pakpak Bharat - Palangka Raya - Palembang - Palopo - Palu - Pamekasan - Pandan - Pandeglang - Pangandaran - Pangkajene - Pangkajene dan Kepulauan - Pangkajene Sidenreng - Pangkal Pinang - Pangkalan Balai - Pangkalan Bun - Pangkalan Kerinci - Pangururan - Paniai - Panyabungan - Parepare - Pariaman - Parigi - Parigi Moutong - Paringin - Parit Malintang - Pasaman - Pasaman Barat - Pasangkayu - Pasarwajo - Paser - Pasir Pengaraian - Pasuruan - Pati - Pattalassang - Payakumbuh - Pegunungan Arfak - Pegunungan Bintang - Pekalongan - Pekanbaru - Pelabuanratu - Pelaihari - Pelalawan - Pemalang - Pematangsiantar - Penajam - Penajam Paser Utara - Penukal Abab Lematang Ilir - Pesawaran - Pesisir Barat - Pesisir Selatan - Pidie - Pidie Jaya - Pinrang - Piru - Pohuwato - Polewali - Polewali Mandar - Ponorogo - Pontianak - Poso - Prabumulih - Praya - Pringsewu - Probolinggo - Pulang Pisau - Pulau Morotai - Pulau Pramuka - Pulau Punjung - Pulau Taliabu - Puncak - Puncak Jaya - Purbalingga - Purukcahu - Purwakarta - Purwodadi - Purwokerto - Purworejo - Putussibau - Raba - Raha - Raja Ampat - Ranai, Bunguran Timur - Rangkasbitung - Rantau - Rantau Prapat - Rantepao - Rasiei - Ratahan - Raya - Rejang Lebong - Rembang - Rengat - Rokan Hilir - Rokan Hulu - Rote Ndao - Rumbia - Ruteng - Sabang - Sabu Raijua - Salak - Salatiga - Samarinda - Sambas - Samosir - Sampang - Sampit - Sanana - Sangatta - Sanggau - Sarilamak - Sarmi - Sarolangun - Saumlaki - Sawahlunto - Seba - Sei Rampah - Sekadau - Sekayu - Selatpanjang - Selong - Seluma - Semarang - Sendawar - Sengeti - Sengkang - Sentani - Seram Bagian Barat - Seram Bagian Timur - Serang - Serdang Bedagai - Serui - Seruyan - Siak - Siak Sri Indrapura - Sibolga - Sibuhuan - Sidenreng Rappang - Sidikalang - Sidoarjo - Sigi - Sigi Biromaru - Sigli - Sijunjung - Sikka - Simalungun - Simeulue - Simpang Ampek - Simpang Tiga Redelong - Sinabang - Singaparna - Singaraja - Singkawang - Singkil - Sinjai - Sintang - Sipirok - Situbondo - Slawi - Sleman - Soasiu - Soe - Solok - Solok Selatan - Soppeng - Soreang - Sorendiweri - Sorong - Sorong Selatan - Sragen - Stabat - Subang - Subulussalam - Sugapa - Suka Makmue - Sukabumi - Sukadana - Sukamara - Sukoharjo - Sumba Barat - Sumba Barat Daya - Sumba Tengah - Sumba Timur - Sumbawa - Sumbawa Barat - Sumbawa Besar - Sumber - Sumedang - Sumenep - Sumohai - Sungai Liat - Sungai Penuh - Sungai Raya - Sungaipenuh - Sungguminasa - Supiori - Surabaya - Surakarta - Suwawa - Tabalong - Tabanan - Tahuna - Tais - Takalar - Takengon - Taliwang - Taluk Kuantan - Tambolaka - Tambrauw - Tamiang - Tana Tidung - Tana Toraja - Tanah Bumbu - Tanah Datar - Tanah Grogot - Tanah Laut - Tanah Merah - Tangerang - Tangerang Selatan - Tanggamus - Tanjung - Tanjung Balai Karimun - Tanjung Jabung Barat - Tanjung Jabung Timur - Tanjung Pandan - Tanjung Pinang - Tanjungbalai - Tanjungredep - Tanjungselor - Tapak Tuan - Tapanuli Selatan - Tapanuli Tengah - Tapanuli Utara - Tapin - Tarakan - Tarutung - Tasikmalaya - Tebing Tinggi - Tebo - Tegal - Teluk Bintuni - Teluk Dalam - Teluk Wondama - Temanggung - Tembilahan - Teminabuan - Tenggarong - Terempa - Ternate - Tideng Pale - Tidore Kepulauan - Tigaraksa - Tigi - Timika - Timor Tengah Selatan - Timor Tengah Utara - Tiom - Toba Samosir - Tobelo - Toboali - Tojo Una-Una - Tolikara - Toli-Toli - Tomohon - Tondano - Toraja Utara - Trenggalek - Tual - Tuapejat - Tuban - Tulang Bawang - Tulang Bawang Barat - Tulang Bawang Tengah - Tulungagung - Turikale - Tutuyan - Ujung Tanjung - Bagan Siapi-api - Unaaha - Ungaran - Waibakul - Waikabubak - Waingapu - Waisai - Wajo - Wakatobi - Wamena - Wanggudu - Wangi-Wangi - Waris - Waropen - Watampone - Watan Soppeng - Way Kanan - Weda - Wonogiri - Wonosobo - Wonreli - De Facto - Yahukimo - Yalimo - Yogyakarta.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online