JUAL HEALTH COFFE HNI HPAI DI SURABAYA | SIDOARJO | KOPI SEHAT | KOPI STAMINA | KOPI ENERGI

 JUAL HEALTH COFFE HNI HPAI DI SURABAYA | SIDOARJO | KOPI SEHAT | KOPI STAMINA | KOPI ENERGI

JUAL KOPI SEHAT HNI HPAI DI SIDOARJO | KOPI ENERGI | KOPI HERBAL DI SULAWESI | KALIMANTAN MURAH | AGEN HERBAL JUAL HEALTH COFFE NPAI MURAH DI LAMONGAN | DISTRIBUTOR HERBAL JUAL KOPI STAMINA HEALTH COFFE HPAI DI MOJOKERTO | GROSIR HERBAL JUAL KOPI SEHAT HPAI DI MALANG | TOKO HERBAL JUAL KOPI SEHAT | KOPI STAMINA | KOPI ENERGI | HEALTH COFFE HPAI



Nama Produk    : Health Coffe HNI HPAI
Harga                : 120.000
Isi Kemasan      : 20 scht @ 27gram
Berat Kemasan : 550 gram

Sudah tidak diragukan lagi, meminum kopi memang nikmat. Banyak sekali orang yang menyukainya. Namun, tahukah Anda bahwa terlalu banyak minum kopi itu bisa saja berbahaya bagi kesehatan.
Hal ini dikarenakan kopi dapat meningkatkan hormon stres dan dapat memicu efek ketergantungan pada kafein yang ada pada kopi.

Tidak hanya itu, masih ada banyak lagi bahaya minum kopi dan bermasalah pada kesehatan Anda. Lalu, bagaimana jika Anda sudah terlanjur menyukai kopi dan sudah secara rutin meminumnya?
Tenang, karena Anda sudah berada di halaman ini sehingga Anda akan menemukan cara terbaik minum kopi yang menyehatkan. Simak baik-baik ya!

SAATNYA MENGGANTI KOPI BIASA DENGAN HEALTH COFFEE HPAI
Inilah kopi herbal yang bernama Health Coffee HPAI yang merupakan produk terbaru dari HPAI. Produk ini tidak hanya nikmat tetapi juga meyehatkan.
Di ramu khusus dari berbagai bahan alami pilihan yang berkualitas yang sudah dijamin keamanannya, kealamiannya dan kehalalannya.

Apalagi, kopi herbal ini terbuat dari herba yang disunahkan Nabi kita. Tentunya akan semakin menambah daftar alasan mengapa kita wajib menjadikan kopi ini sebagai minuman sehari-hari.
Health Coffee disebut juga dengan Health Coffee plus Habbatussauda dikarenakan memiliki kandungan herbal habbatussauda yang tinggi yang dipadu dengan herbal pilihan.

Adapun kandungan herbal lengkapnya antara lain Biji Habbatussauda, Madu, Propolis, Susu Kambing, Pasak Bumi dan Cokelat yang memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat sehingga tetap terjaga kesehatan dan vitalitas tubuh untuk aktifitas maksimal sehari-hari.

Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda mengandung bahan herbal pilihan yang kesemuanya memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh pada umumnya.

Kopi sehat dari HPAI dapat menyembuhkan bermacam- macam keluhan kesehatan badan dan meningkatkan stamina pria dan wanita sehingga hubungan suami istri makin harmonis. Sebagian kita beranggapan bahkan ahli medis sekalipun sangat jarang yang menyarankan kopi sebagai sarana pengobatan penyakit, namun statement tersebut tidak selalu benar.

Kerana ternyata ada manfaat lain dari kopi bagi kesehatan terlebih bila di padukan dengan herbal. Manfaat kopi sehat Health Coffee HPAI untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan tubuh dan penguat stamina pria dan wanita.



MENGAPA HARUS MEMILIH HPAI COFFEE?
1. Produk 100 % Alami : Kopi herbal ini hanya terbuat dari bahan alami yang tidak bercampur dengan bahan kimia lainnya sehingga Anda aman dari efek samping yang mungkin saja di timbulkan oleh zat-zat kimia.
2. Produk Aman : Kopi herbal ini sangat aman dikomsumsi setiap hari, tidak masalah dengan lambung atau efek samping buruk lainnya ke organ tubuh Anda.
3. Produk Ampuh : Kopi herbal ini tentu saja ampuh mengobati berbagai macam penyakit-penyakit yang sudah disebutkan pada bagian khasiat dan manfaatnya. Zat-zat alami yang terkandung didalamnya sudah terbukti secara ilmiah.
4. Produk Halal : Kopi herbal ini adalah produk halal. Jelas karena hanya produk yang halal yang didistribusikan oleh perusahaan seperti PT. HPAI.

KOMPOSISI HEALTH COFFE HPAI:
Rahasia kenikmatan dan kesehatan dari Kopi Sehat Health Coffee HPAI adalah karena kandungannya yang sangat luar biasa. Pilihan herbal alami yang sangat bermanfaat dan racikan yang pas membuat rasa dan aroma Health Coffee beda dengan kopi herbal biasa. Berikut kandungan utamanya :
·         Madu Asli
·         Propolis
·         Habbatussauda
·         Pasak Bumi ( Gingseng / Tongkat Ali)
·         Susu Kambing
·         Kopi Non kafein
·         Cokelat HPAI

KANDUNGAN HPAI COFFEE
HPAI Health Coffee plus Habbatussauda diracik secara khusus dengan berbagai manfaat sehingga tetap terjaga kesehatan dan vitalitas tubuh untuk aktifitas maksimal sehari-hari. Kopi herbal ini terbuat dari biji kopi alami yang dipadu dengan herbal pilihan yaitu Biji Habbatussauda, Madu, Propolis, Susu Kambing, Pasak Bumi, Cokelat. Adapun penjelasan masing-masing kandungan herbal ini akan dijelaskan sebagai berikut.
1. Biji Habbatussauda
Habbatussauda merupakan tanaman yang disunahkan sebagai obat dari segala penyakit. Adapun pada kopi ini, bagian tanaman yang diambil adalah bijinya. Khasiat biji habbatussauda membantu mengatur metabolisme tubuh, membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi, bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, anti-tumor, anti-kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur dan anti inflamasi.

2. Madu Asli
Selain habbatussauda, madu juga termasuk makanan sunnah Nabi. Adapun manfaat madu adalah untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, sumber vitamin dan mineral yang lengkap, sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah dan sebagai antibiotik alami.

3. Propolis
Propolis semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Khasiat propolis membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina (energi booster) tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami).

4. Susu Kambing
Susu kambing adalah susu yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Khasiat susu kambing mempunyai sifat antiseptik alami, menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh, proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan,tekstur lemak lembut, halus, vitamin B-1 lebih tinggi dibanding susu sapi.

5. Pasak Bumi
Khasiat pasak bumi adalah sebagai daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, meningkatkan hormon testosteron, lebih baik di bandingkan ginseng, mengatasi masalah impotensi, mengatasi masalah kemandulan.

6. Coklat
Coklat memiliki banyak khasiat dan mamfaat untuk tubuh. Khasiatnya di antaranya adalah meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengatasi tingkat stress, awet muda atau memperlambat proses penuaan dini.



MANFAAT DAN KHASIAT HEALTH COFFEE
Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Health Coffee HPAI memiliki banyak sekali khasiat yang istimewa untuk tubuh. Berikut ini adalah beberapa manfaatnya yang bisa Anda dapatkan jika Anda meminumnya.
1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit
Health Coffee HPAI berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tubuh selalu sehat dan tidak mudah sakit. Hal ini dikarenakan kopi herbal ini mengandung biji habbatussauda yang bersifat adaptogen yaitu mampu meningkatkan imun tubuh.

2. Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh
Menumpuknya racun dalam tubuh mengakibatkan tubuh mudah terserang penyakit bahkan bisa menyebabkan kanker atau tumor. Dengan adanya biji habbatusaauda pada kopi herbal HPAI yang mampu mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga tubuh akan selalu sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya.

3. Merangsang Gairah Seks dan Kesuburan
Bagi Anda yang memiliki masalah menurunnya gairah seks sangat baik meminum HPAI Health Coffee plus habbatussauda ini karena dalam biji habbatussauda yang ada dalam kopi HPAI mampu bersifat sebagai aprodisiaka (merangsang gairah seks). Selain itu, herbal habbatusaauda juga mampu meningkatkan kesuburan sehingga sangat baik untuk promil (program hamil).

4. Mengobati Diabetes Melitus
Health Coffee mampu mengobati diabetes melitus atau penyakit kencing manis karena mengandung habbatussauda yang mampu menyeimbangkan tingkat insulin dalam tubuh. Itulah mengapa, penderita diabetes sangat dianjurkan meminum kopi herbal HPAI ini.

5. Mengurangi Kolesterol Tubuh
Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda mampu mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh sehingga tubuh akan selalu terjaga dari kelebihan kolesterol. Hal ini dikarenakan pada kopi herbal terdapat biji habbatussauda yang memiliki banyak khasiat termasuk untuk mengurangi koleterol.

6. Mencegah Dan Mengobati Kanker Dan Tumor
Health Coffee HPAI mampu mencegah dan mengobati penyakit kanker atau tumor yang mematikan. Hal ini dikarenakan kopi ini mengandung habbatussauda yang bisa mencegah dan mengobati kanker jenis apapun. Dengan meminumnya secara rutin Anda sudah bisa mencegah kanker atau tumor yang bisa menyerang kapan saja.

7. Anti Bakteri, Anti Virus Dan Anti Jamur
Health Coffee juga mampu bersifat sebagai anti bakteri, anti virus dan anti jamur. Artinya jika ada penyakit yang dikarenakan bakteri, virus atau jamur, kopi herbal ini dapat mengatasinya dengan cepat. Hal ini dikarenakan mengandung biji habbatussauda yang secara ilmiah mampu mengatasi masalah itu. Selain biji habbatussauda, propolis yang ada dalam kopi sehat herbal ini juga mampu serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami).

8. Menambah Stamina Tubuh
Health Coffee mampu untuk menambah stamina tubuh karena mengandung madu didalamnya. Selain itu, kandungan biji habbatussauda juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

9. Sebagai Tambahan Vitamin Dan Mineral
Health Coffee membantu tubuh Anda mendapatkan tambahan vitamin dan mineral yang lengkap karena adanya kandungan madu didalamnya. Vitamin dan mineral sangat diperlukan oleh tubuh sebagai nutrisi penting agar tubuh dapat berfungsi secara normal.

10. Sebagai Sumber Energi Instan
Beberapa saat setelah Anda meminum kopi herbal ini Anda akan mendapatkan tambahan energi instan. Hal ini dikarenakan adanya pemanis madu dalam kopi sebagai sumber energi tanpa meningkatkan gula darah dalam tubuh.

11. Sebagai Anti Septik Alami
Health Coffee HPAI Plus Habbatussauda mampu bertindak sebagai antiseptik alami artinya apabila ada luka memar, luka iris, luka lecet atau juga luka bakar ringan bisa di obati dari dalam dengan cara meminum kopi sehat herbal ini.

12. Mengatasi Masalah Impotensi, Kemandulan Dan Meningkatkan Vitalitas Pria
Health Coffee HPAI bisa digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh/stamina/vitalitas tubuh pria. Selain itu, mampu meningkatkan hormon testosteron yang lebih baik di bandingkan ginseng dan mengatasi masalah impotensi serta mengatasi masalah kemandulan. Sangat baik di minum untuk para pria yang menginginkan keturunan.

13. Mengatasi Stres
Selain mampu mengatasi masalah pria, Kopi herbal ini juga bisa digunakan untuk mengurangi stres karena mengandung coklat yang memiliki kemampuan untuk memberikan respon kepada tubuh untuk menghindari stres.

14. Membuat Kulit Wajah Lebih Awet Muda Dan Memperlambat Penuaan Dini
Selain mampu mengatasi stres, coklat yang ada pada Kopi herbal Health Coffee juga mampu membuat kulit wajah lebih awet muda dan mampu memperlambat penuaan dini. Sehingga meminum secara rutin kopi herbal ini secara rutin dapat membuat Anda tampak lebih muda dari umur yang sebenarnya.

ATURAN PAKAI HEALTH COFFE HPAI:
·         Tuangkan 1 (satu) sachet ke dalam satu cangkir
·         Masukkan air panas aduk hingga rata

Kopi sehat Health Coffee HPAI untuk kesehatan dan stamina prima. Vitalitas, kekuatan, kesuburan, detox, anti radang, anti stress, kanker, tenaga hayat dll


PEMESANAN 
HUB : Choirun Nisa’
HP/WA : 081275352742
Pin : D6A38E70
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 081275352742
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Untung Tuku Kene#HEALTH COFFE#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#081275352742 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BCA Dan MANDIRI Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online