PELATIHAN IRIDOLOGY PROFESIONAL DI SURABAYA

Rp. 1.300.000

PELATIHAN IRIDOLOGY PROFESIONAL DI SURABAYAPelatihan Iridology 23-24 April 2016 Di Surabaya




HUB : RAGIL SULIONO 
HP : 085748394402
PIN BB : 5E54EA7A
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
E-MAIL  : ragilsuliono62@gmail.com

Program Pelatihan Iridologi yang diselenggarakan oleh Pengobatan Islami MUGIBAROKAH adalah Paket Pelatihan Iridology selama 2 hari untuk mencetak para Terapis yang handal mendiagnosa pasien dengan Iridology, Sclerology dan Pupilogy (Bonus jika waktu memungkinkan).

Dalam Pelatihan Iridologi : kelas Dasar Hingga Mahir yang diselenggarakan intensif selama 2 hari di hotel FORTUNA - Jawa Timur, peserta akan dilatih (langsung praktek) Iridology menggunakan camera pocket khusus untuk Iridologi dengan mengambil foto mata per pasien 10 kali (mata kiri: iris & pupil, sclera atas, bawah, kanan dan kiri, mata kanan: iris & pupil, sclera atas, bawah, kanan dan kiri) tanpa harus puasa, tes urine/tinja/dahak, tanpa rasa sakit dan tidak menyakitkan, dalam waktu kurang 15 menit sang pasien dapat mengetahui hasil general check up yang tingkat akurasinya sama dengan check up medis/laboratorium/rumah sakit.

 BUKU IRIDOLOGY

APA ITU IRIDOLOGY ?????

IRIDOLOGY adalah ilmu pengetahuan dan alat bantu rehabilitasi kesehatan yang telah sukses diterapkan selama ber abad abad untuk memberikan petunjuk berkenaan kekuatan maupun kelemahan dasar atau warisan.

IRIDOLOGI merupakan ilmu yang mempelajari tanda-tanda pada struktur jaringan tubuh dengan melihat iris mata. Iridologi sudah sangat terbukti mampu merepresentasikan gambaran detail kondisi tubuh Manusia secara holistik Apa yang terlihat / terekam di serabut iris mata yang mana Serabut mata tersebut mewakili kondisi pada tubuh Pasien.

Jadi dengan iridologi ini, kita tidak perlu capek-capek dan mahal-mahal menghabiskan Jutaan Rupiah untuk mengetahui kondisi kesehatan kita.


Namun Disini saya tidak bermaksud untuk memojokkan diagnosa Medis yang Modern dan Mahal tersebut, justru Iridologi ini akan menguatkan daripada hasil diagnosa kedokteran modern. Sehingga hasil dari dua Analisis tersebut dapat dikomparasikan.

Berikut ini Contoh Gambar Iris dan sclera yang saya ambil dari salah satu Model. 1 Model Total foto Mata = 10 Foto Mata

Mata Kanan

Mata Kiri

Sklera Kanan - Atas

Sklera Kanan - Bawah 

Sklera Kanan - Samping Kiri

Sklera Kanan - Samping Kanan

Sklera Kiri - Atas

Sklera Kiri - Bawah

Sklera Kanan - Samping Kanan

Sklera Kanan - Samping Kiri

Menjadi seorang Iridologist & Sclerologist adalah profesi yang sangat prestisius karena keahlian Iridology dan Sclerology telah diakui oleh dunia kedokteran bahkan di negara-negara berkembang klinik-klinik kesehatan dan Spa menjadikan terapan Iridology dan Sclerology sebagai menu wajib untuk mendiagnosa perkembangan kesehatan pasiennya. Profesi Iridologist & Sclerologist boleh disetarakan dengan dokter spesialis.

Anda Ingin menjadi seorang yang Ahli dalam General Check Up Iridology, Sclerology dan Pupilogy ???
Apakah Anda seorang Terapis?
Apakah Anda seorang Herbalis?
Apakah Anda seorang Perawat?
Apakah Anda seorang Dokter?
atau pemerhati dan pegiat dunia kesehatan???   Atau seorang yang Haus akan Ilmu??

Siapapun anda dan dari latar belakang pendidikan apa pun, Anda akan kami didik untuk terampil dan mahir dalam pemeriksaan Iridology, Sclerology dan Pupilogy.

Ikutilah : PELATIHAN IRIDOLOGi, SCLEROLOGY (Program Berjenjang) selama 2 hari, Materi : tingkat Dasar s.d  Tingkat Mahir

Hari Tanggal: Sabtu-Minggu, 23-24 April 2016
Tempat: Hotel Fortuna, Jl.Darmokali No.26-27 Surabaya - Jawa Timur
Waktu: 08.30 – 21.00
Investasi: Rp. 1.300.000,-
Kuota: 70 Peserta

Sekilas PROFIL PEMATERI :

Arman Sibuea telah mengajar Iridology dibeberapa Negara Asia seperti Sinagapura, Vietnam, Malaysia, Kamboja dll. Peserta Pelatihan Iridology Arman Sibuea tersebar di Indonesia. Mau belajar Iridologi dengan baik dan benar, bergabunglah dengan komunitas MATALOGI INDONESIA

Fasilitas Peserta Pelatihan Iridology, Sclerology Dan Pupilogy tingkat Profesional:
1.  Ruang belajar yang nyaman.
2.  LCD Projektor.
3.  Makan siang 2 kali, 4 kali snak di Hotel 
4.  Buku Ekslusif : Iridology {Update Edition} senilai Rp 500.000 (dicetak terbatas sesuai jumlah peserta yang mendaftar sampai tgl. 20 April 2016
5.  Langsung Praktek : Iridology, Sclerology & Pupilogy dengan menggunakan Camera pocket untuk Iridologi.
6.  Konsultasi langsung dengan Maestro Iridology, Sclerology.

Pendaftaran terakhir : 20 Januari 2016, jam 16.00 (Pendaftaran akan di tutup jika kuota sudah terpenuhi), Berapapun jumlah peserta Pelatihan Iridology dan Sclerology akan tetap dilaksanakan.

DESKRIPSI TAMBAHAN TENTANG IRIDOLOGY

IRIDOLOGY adalah ilmu pengetahuan dan alat bantu rehabilitasi kesehatan yang telah sukses diterapkan selama ber abad abad untuk memberikan petunjuk berkenaan kekuatan maupun kelemahan dasar atau warisan.

IRIDOLOGI merupakan  ilmu yang mempelajari tanda-tanda pada struktur jaringan tubuh dengan melihat iris mata. Iridologi sudah sangat terbukti mampu merepresentasikan gambaran detail kondisi tubuh Manusia secara holistik Apa yang terlihat / terekam di serabut iris mata yang mana Serabut mata tersebut mewakili kondisi pada tubuh Pasien.

Jadi dengan iridologi ini, kita tidak perlu capek-capek dan mahal-mahal menghabiskan Jutaan Rupiah untuk mengetahui kondisi kesehatan kita.

Namun Disini saya tidak bermaksud untuk memojokkan diagnosa Medis yang Modern dan Mahal tersebut, justru Iridologi ini akan menguatkan daripada hasil diagnosa kedokteran modern. Sehingga hasil dari dua Analisis tersebut dapat dikomparasikan.

Iridology adalah ilmu pengetahuan dan alat bantu rehabilitasi kesehatan yang telah sukses diterapkan selama ber abad-abad untuk memberikan petunjuk berkenaan kekuatan maupun kelemahan dasar atau warisan genetik pada tubuh kita.

KELEMAHAN – KECENDERUNGAN DAN ANTISIPASI
Iridology dapat memberikan petunjuk berkenaan dengan kekuatan maupun kelemahan dasar kita, dengan demikian kita dapat melakukan tindakan prefentif, promotif serta rehabilitasi terhadap jaringan tertentu.

Adalah penting untuk dimengerti bahwa metode iridology tidak memberi nama penyakit berdasarkan symptom sebab symptom di hasilkan oleh masalah suatu atau beberapa organ dan sifatnya indifidual, dalam arti beberapa pribadi dengan kelemahan organ / jaringan yang sama tidak tidak harus menghasilkan reaksi / symptom yang sama pula.

Yang perlu diperhatikan sekali lagi adalah bahwa iridology adalah bukanlah tool (alat) untuk mendeteksi penyakit maupun symptom yang sudah terjadi, melainkan konstitusi (bawaan dasar) jaringan / organ, endapan maupun efek toxic.

Apabila anda ingin memeriksa gula darah, tekanan darah, cholesterol darah, infeksi, tumor / cancer, kadar asam urat, density massa tulang, liver cirrhosis, batu ginjal, paru paru basah, gagal jantung iridology adalah bukan tempatnya, anda harus lakukan pemeriksaan untuk tujuan tsb di laboratorium medis.
Namun apabila anda ingin mengetahui akar penyebab yang memungkinkan timbulnya kanker, diabetes, atau penyakit lainnya iridology merupakan alat bantu yang sangat cocok, iridology dapat memberitahu anda apakah akar penyebab penyakit degeneratif tsb.

Iridology dapat menceriterakan asal muasal masalah yang mungkin berasal dari radical lippid peroxide, pola makan, genetika dasar, toxin effects, kondisi stress, atau efek organ lain.
Sebaliknya penampakan ketidak wajaran pada iris dapat menjadi petunjuk perlunya tindakan prefentif sekalipun symptoms maupun penyakit / nama / jenis penyakit yang sebenarnya pada saat ini belum terjadi.

Informasi yang disampaikan melalui iridology dapat memberikan petunjuk bagi seseorang untuk melakukan tindakan prefentif terhadap penyakit degenerative mematikan seperti stroke, darah tinggi, kanker, diabetes militus dsb yang pada akhir akhir ini menyerang banyak orang di usia produktif

Iridology dan Analisa Medis
Diagnosa Medis

Iris Analysis
Diagnosa Penyakit
* Analisa kekuatan / kelemahan Genetik jaringan tubuh
* Analisa potensi (bakat) thd penyakit
* Analisa sumber utama suatu penyakit generative

Check Cholesterol darah
* HDL
* LDL
* Trigliserida

Analisa Kerak Cholesterol penyumbatan
* Cholesterol Sodium
* Lipid Peroxida
* Radikal Bebas
* Bibit Stroke, Gangguan Sirkuilasi

Check Gula Darah - Analisa Genetika dasar Pancreas
- Analisa Efek Toxin penyebab diabetes
- Analisa Efek Sress penyebab diabetes
- Analisa Efek Radikal Bebas penyebab diabetes
- Analisa Tingkatan Stress
- Analisa Tingkatan Efek Toxin
- Analisa Tingkatan Oxigen di Otak dan dlm Sel
- Analisa Bendungan Asam penyebab Rheumatic

Iridology sangat cocok digunakan untuk mereka yang berminat melakukan tindakan preventif (sebelum terserang penyakit) menghindarkan diri dari penyakit degeneratif berbahaya yang menyerang manusia pada usia produktif akhir akhir ini dikarenakan masalah lingkungan ecology dan pola hidup yang tidak ramah lingkungan (tidak alamiah).

BERIKUT INI BEBERAPA CONTOH MATALOGY :

1.COLLARETTE. ROEMHELD SYNDROME

Collarette. Roemheld Syndrome-
Perpindahan Collarette lateral ke daerah zona jantung pada bagian iris kiri.

Tanda ini bisa dilihat di iris tepat unjung garis collarette menyentuh pada zona jantung dan terlihat bisa bilateral.
"Koemheld Syndrome: Awalnya disebut" Roemheld-Techlenburg-Ceconi-Syndrome ", digunakan untuk karakterisasi yang kompleks untuk masalah gastro dan gejala jantung

Pertama kali dijelaskan oleh Ludwig Roemheld (1871-1938) Pada penyakit saluran pencernaan, perut kembung atau penggelembungan usus karena gas yang produksi di perut bagian atas, usus melintang dan colon kiri menyebabkan ketinggian zona diafragma, dan pergeseran sekunder pada jantung.

Hal ini juga bisa terkait memiliki riwayat kelemahan kardiovaskular. Hal ini dapat ditelusuri, tanyakan klien mengenai gejala fisik termasuk jantung berdebar, hipertensi, nyeri dada, reaksi stres yang tidak semestinya.

Selanjutnya untuk menguatkan tanda pada iris kita bisa melihat seclera dengan mudah – ternyata memang pada zona artery coronery jantung terlihat jelas adanya line biru ,ini menggabarkan sudah lama terjadi kelahan aktifitas fisik yang berlebihan,ditambah garis emosional hati yang membentuk pola poket dan love baggy.

2.LACUNA TITISAN BATU


Sudah hampir 2 tahun sakit tak kunjung sembuh - sebulan yang lalu datang untuk analisa mata- Nah hasil analisa iris-sclera dan pupil-.

Pada iris terlihat Lacuna Titisan Batu pada zona ginjal kanan- seperti yang sudah saya jeleskan sebelumnya - lacuna ini kerap ditemukan pada mereka yang memiliki pengendapan pada ginjal- umumnya adalah batu ginjal-lacuna akan terlihat bintik bintik dan jumlah bintik akan hadir secara bertahap sesuai dengan jumlah pengendapan yang terjadi pada ginjal - bagi mereka yang memiliki asam urat selalu tinggi dalam tahap lama juga akan terlihat tanda bintik halus pada zona ginjal dan warna iris kuning pada mereka yang asam urat tinggi.

Kemudian - kita lihat sclera-baik kiri dan kanan sudah terlihat GARIS -Y -Fork-yang sangat jelas dan sudah membentuk kurva tertutup ,ini menunjukan suatu kondisi adanya bendungan yang terjadi - bila terlihat pada zona ginjal bisanya menunjukan adanya batu ginjal. Bila terjadi tempat lain bisa terlihat adanya tumor.
Perhatikan bentuk pupil yang sudah Elips kesamping,,,,, kanan atas.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 3 komentar

14 April 2018 pukul 08.26

Saya dari malaysia saya tertarik dgn maklumat tentang iridologi.
Berapa harga buku nya dan bgaimana boleh saya dapatkan buku tersebut.

14 April 2018 pukul 18.27

Silakan Hubungi 0857-4839-4402

11 Februari 2019 pukul 05.16

Sy dari Malaysia,mahu order buku ini..boleh dapatkan no wassup untk mudah brurusan

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online