SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | jual | agen | distributor | grosir

Rp. 75.000
SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH DI SURABAYA | jual | agen | distributor | grosir
JUAL SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | AGEN SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | DISTRIBUTOR SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | GROSIR SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | SUPPLIER SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | TOKO HERBAL JUAL SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH | PUSAT HERBAL JUAL SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH
 spirulina herbal insani surabaya, spirulina surabaya, spirulina sidoarjo, jual spirulina di surabaya, jual spirulina di sidoarjo, spirulina murah surabaya. jual spirulina di surabaya - sidoarjo, jual bio glucol surabaya, Jual herbal untuk kencing manis murah, jual herbal untuk kencing manis sidoarjo
ADMIN : RAGIL SULIONO 
HP : 085748394402
PIN BB : 5E54EA7A
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
   E-MAIL        : ragilsuliono62@gmail.com
JUAL | MURAH | ASLI | AGEN | DISTRIBUTOR | GROSIR DAN ECERAN | TOKO OBAT HERBAL | SUPPLIER | PUSAT HERBAL | HARGA | APOTIK HERBAL

SPIRULINA  (Arthospira) adalah sejenis ganggang biru hijau dan sejak puluhan tahun yang lalu telah dijadikan makanan kesihatan melalui penelitian para ahli dunia. Makanan yang dikonsumi oleh manusia sekarang banyak menyebabkan terkumpulnya toksid dalam badan, sehingga menimbulkan pelbagai penyakit seperti kronik, imuniti turun, fungsi organ menjadi lemah dan lain-lain. Hal ini merupakan masalah besar di negara-negara maju kerana 60% penyebab kematian disebabkan oleh faktor kekurangan zat-zat makanan.
TUMBUHAN LAUT BERJUTA MANFAAT
Dari berbagai penelitian di sebutkan bahwa SPIRULINA memiliki keistimewaan sebagai sumber anti oksidan yang sangat tinggi , berperan untuk meregenerasi sel-sel tubuh , mempercepat penyembuhan penyakit, anti bakteri dan virus serta membnatu meningkatkan daya tahan tubuh.

Mengkonsumsi SPIRULINA secara teratur dapat mencegah dari serangan jantung, tumor dan kanker. serta memperbaiki fungsi pencernaan

Bagi penderita anemia di anjurkan banyak mengkonsumsi SPIRULINA karena di dalam SPIRULINA banyak mengandung zat besi yang sangat tinggi serta kandungan vitamin B-12 (cyanocobalamine) yang berperan dalam pembentukan sel-sel darah merah dalam sum-sum tulang




KHASIAT SPIRULINA :
- Menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.
- Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.
- Nutrisi dalam masa pertumbuhan.
- Mengatasi letih, lelah, lesu, lemah.
- Menekan kadar Kolesterol, Trigliserida, Hypertensi dan gula darah.
- Mengobati Maag, Gastritis dan gangguan pencernaan lainnya.

Bagi penderita anemia di anjurkan banyak mengkonsumsi SPIRULINA karena di dalam SPIRULINA banyak mengandung zat besi yang sangat tinggi serta kandungan vitamin B-12 (cyanocobalamine) yang berperan dalam pembentukan sel-sel darah merah dalam sum-sum tulang

ATURAN PAKAI :
Pengobatan : 2x2 kapsul per hari
Pencegahan : 1x2 kapsul per hari
KOMPOSISI :
Spirulina...100%
50 Kapsul@500 mg
POM TR : 103 317 351

HARGA RETAIL :Rp.75.000,00

INFORMASI TENTANG SPIRULINA

Spirulina Capsules, Penemuan yang mengagumkan di tahun 1963, seorang Profesor berkebangsaan Perancis bernama Crammond memimpin ekspedisi ke suatu daerah di benua Afrika Tengah untuk menyelidiki makanan yang dikonsumsi suku bangsa Ganimu di tepi danau Cad. Ternyata penduduk setempat makan makanan kue kecil berwarna hijau dan ternyata mencakup gizi yang dibutuhkan untuk beraktivitas, fisik mereka pun bagus. Setelah diteliti ternyata makanan yang istimewa itu adalah ganggang Spirulina (ganggang biru). Spirulina hidup dalam lautan dan menurut penelitian telah hidup di muka bumi sejak 350 tahun silam dan merupakan tumbuhan pertama yang dapat melakukan fotosintesis. Tumbuhan ini dapat dijadikan sumber makanan ideal bagi umat manusia.

Pada seminar internasional tentang minyak bumi ke VII di Mexico 1976, Profesor Crammond dihadapkan pada hadirin mengumumkan berita menggemparkan yang merupakan salah satu penemuan besar abad XX.

KANDUNGAN SPIRULINA:
  • Protein: mencapai 60-70%, tertinggi dibandingkan hewan dan tumbuhan lain, kandungan lemak sedikit serta mudah terserap.
  • Nutrisi: 1 g spirulina (4 kapsul) = 1 kg sayuran segar atau buah-buahan.
  • 18 jenis asam amino (8 jenis diantaranya adalah asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, tetapi tidak dapat diproduksi oleh tubuh).
  • Berbagai jenis vitamin (Vit. D, B12), b-karoten, asam linolin.
  • Unsur-unsur mikro kaya akan kandungan unsur bersifat alkali (basa) kalium, natrium, kalsium, zat besi dan sebagainya.
  • Asam lemak tidak jenuh kaya akan kandungan asam linolin dan vitamin E berguna menurunkan gula darah, melunakkan pembuluh darah, dan menghilangkan radikal bebas.
  • Klorofil lebih tinggi puluhan kali dibandingkan dengan sayuran umumnya, berfungsi mengatur metabolisme dalam tubuh, membersihkan darah, meningkatkan anti kekurangan oksigen bagi tubuh dan anti radiasi.
FUNGSI SPIRULINA:
  • Mengatur keseimbangan sistem organ tubuh dan memacu metabolisme.
  • Terhadap penyakit di sistem pencernaan (radang lambung, tukak lambung, despepsia) hipertensi, diabetes millitus, hepatitis, anemia, obesitas, kurang gizi pada anak.
  • Meningkatkan kekuatan tubuh, menghilangkan rasa capai, menguatkan limpa (spleen) dan mencairkan dahak serta mengontrol lemak darah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap pengaruh sinar radioaktif.
  • Gizi tinggi dan pemakainnya mudah.
KHASIAT SPIRULINA:
  • Bahan yang dipilih bersih, tidak tercemar, dibiakkan di rawa yang banyak terkena sinar matahari, kemurniannya terjamin, prosesannya melalui standar nasional maupun internasional. Produk Spirulina sudah diekspor antara lain ke Rusia, Afrika Selatan, Korsel dan USA serta mendapat pujian dari para pemakainya.
  • Kandungan asam aminonya sangat kaya (termasuk diantaranya 8 macam asam amino yang sangat dibutuhkan tapi tidak diproduksi oleh tubuh). Bermacam-macam vitamin, b caroten, g glibulin dan trace mineral sehingga dijuluki sebagai “Makanan ideal abad XXI”.


MANFAAT SPIRULINA
1. Meningkatkan aktiviti anti-virus
2. Menurunkan kadar kolesterol
3. Menurunkan risiko serangan penyakit kronik
4. Meningkatkan daya tubuh badan
5. Mengurangkan keracunan pada organ tubuh
6. Meningkatkan jumlah mikroba lactobacillus yang terdapat di dalam usus
7. Mempercepatkan penyembuhan luka
8. Mengatasi masalah kekurangan zat/mineral
9. Mengurangi penderitaan akibat radiasi


Sangat di anjurkan !!!!!
UNTUK HASIL MAKSIMAL KONSUMSILAH DENGAN GAMAT JELLY TIMUN LAUT ( TERIPANG LAUT ) 

 DESKRIPSI SPIRULINA 




Apa itu Spirulina

SPIRULINA adalah sumplemen makanan “Superfoods” alami yang baik untuk tubuh dan memiliki kandungan gizi tinggi. Kandungan nutrisinya sangat padat, natural, lengkap dan seimbang. Kaya akan protein, chlorophyll, Gamma-linolenic Acid (GLA), enzim, antioxidant, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh serta mudah diserap oleh pencernaan.

SPIRULINA telah dikonsumsi manusia sejak abad 9 dan mulai dipelajari lagi oleh Amerika, Jepang dan Perancis sejak 50 tahun yang lalu untuk dikembangkan sebagai makanan masa depan karena kemampuannya yang luar biasa dalam mensintesis makanan terkonsentrasi berkualitas tinggi yang lebih efisien daripada tumbuhan lainnya. Kelebihan utama Spirulina adalah kandungan protein lengkap sebesar 60-70%, dengan semua asam amino esensial dalam keseimbangan sempurna, selain juga terkandung zat-zat bergizi lainnya yang kaya manfaat.

SPIRULINA sering kali dimasukkan dalam jenis-jenis alga, meskipun sebenarnya Spirulina termasuk dalam jenis Cyanobacteria, bersel tunggal dan berwarna biru-hijau. Nama Spirulina sendiri berasal dari kata Latin untuk “helix” atau “spiral”, yang menunjukkan konfigurasi fisik dari organisme ini yang berbentuk putaran-putaran, untaian mikroskopis.
 




Meskipun bersel tunggal, ukuran SPIRULINA relatif besar, mencapai panjang 0,5 milimeter, sekitar 100 kali ukuran rata-rata alga lainnya, yang membuat beberapa individual Spirulina dapat terlihat dengan mata telanjang. Alga dibedakan menurut warna yang mendominasi, dan dibagi menjadi biru-hijau, hijau, merah dan coklat. Spirulina merupakan salah satu alga biru-hijau karena kehadiran kedua klorofil (hijau) dan phycocyanin (biru) pigmen dalam struktur selular.

SPIRULINA hanya dapat tumbuh di air tawar alkali atau air laut dalam kisaran pH 8 – 11 dimana mikroorganisme lain tidak dapat tumbuh. Selain itu, Spirulina tumbuh subur di perairan yang hangat dari suhu 32 sampai 45° Celcius dan bahkan diketahui bisa bertahan hingga suhu 60° Celcius.

Kemampuan SPIRULINA tumbuh di lingkungan panas dan alkali ini juga memastikan kondisi higienis-nya, karena tidak ada organisme lain dapat bertahan untuk mencemari perairan di mana ganggang ini tumbuh dengan subur. Berbeda dengan stereotip asosiasi mikroorganisme dengan “kuman” dan “sampah”, Spirulina sebenarnya salah satu tumbuhan yang terbersih, makanan yang paling alami steril ditemukan di alam.

Spirulina bukanlah tumbuhan biasa karena merupakan tumbuhan “nukleus” yang berarti tumbuhan yang berada pada titik puncak perkembangan antara tanaman dan hewan. Sehingga posisi Spirulina berada di atas tumbuhan lainnya karena tidak memiliki membran selulosa keras yang menjadi karakteristik sel tumbuhan. Namun sistem metabolik yang didasarkan pada fotosintesis, proses produksi energi makanan langsung menggunakan sinar matahari dan klorofil, yang khas dari bentuk kehidupan tanaman.



10 MANFAAT  SPIRULINA Sebagai  “Super Green Food” 





SPIRULINA juga disebut sebagai “super green food” karena kandungan nutrisinya yang luar biasa ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Tidak hanya berguna bagi manusia, spirulina juga bermanfaat bagi hewan dan tumbuhan. Di sebagian besar wilayah Amerika Serikat, spirulina diteliti untuk dikembangkan ke laboratorium. Ada beberapa maca spesies spirulina yang berbeda-beda, namun  hanya beberapa yang diidentifikasi pada label produk komersial yang tersedia. Diantaranya Spirulina maxima (dikembangkan di Meksiko) dan Spirulina plantensis (dikembangkan di California) adalah yang paling populer. 


Di Indonesia SPIRULINA juga dibudidayakan dengan baik. Sayangnya, spirulina yang dipasarkan dalam berbagai kemasan di Tanah Air sebagian besar merupakan impor di antaranya dari China, Jepang, India, dan Amerika Serikat.

Hal ini disebabkan karena sangat sedikit investor yang menganggap SPIRULINA sebagai makanan kesehatan. Padahal spirulina memiliki sangat banyak keunggulan jika dibandingkan dengan suplemen kesehatan lainnya, antara lain: 

1. Meningkatkan sistem imunitas
 
Pada penelitian terbaru terhadap kandungan spirulina, terungkap bahwa ganggang ini bisa menjadi stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Spirulina bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker.
 

2. Sebagai suplemen protein
 
Enam puluh dua persen spirulina terdiri dari asam amino sehingga kaya akan protein dan nutrisi lain. Spirulina telah digunakan secara tradisional sebagai suplemen alami bagi orang yang tidak dapat memperoleh kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
 

3. Mengatasi anemia
,anemia aplastik
Spiriluna juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel atau sel-sel penghasil sel darah. Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Itu diyakini karena tingginya kandungan zat besi di dalamnya.
 

4. Mengatasi alergi
 
Spirulina juga dapat melawan reksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
 

5. Mengatasi penyakit yang berhubungan dengan antibiotik
 
Meskipun menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.
 

6. Mengatasi infeksi
 
Spirulina memiliki kemampuan menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.
 

7. Mengatasi kanker mulut
 
Dalam suatu penelitian, sebanyak 87 orang yang mengunyah tembakau dan mempunyai precancerous lesion (leukoplakia) diberikan spirulina atau plasebo secara acak. Hasilnya, lesi atau luka pada mulut pada pemakai spirulina lebih terbantu untuk sembuh daripada pemakai plasebo.
 

8. Mengatasi kerusakan lever
 
Spirulina dapat membantu melawan perusakan lever dan cirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis.
 

9. Mengurangi risiko kanker
 
Spirulina berguna menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi risiko kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.
 

10. Mengurangi efek kemoterapi
 
Spirulina mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas
 

Selain manfaat diatas,
SPIRULINA mengandung zat-zat untuk perawatan kulit yang bersifat melembabkan dan mengencangkan. Kandungan yang terdapat dalam spirulina juga memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi inflamasi seperti arthritis. Jika dilihat banyaknya manfaat spirulina pantaslah ia disebut “super Green Food”. Ganggang ini baik untuk dikonsumsi segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang peduli akan kesehatan tubuhnya
 

 
PEMESANAN 
RAGIL SULIONO
HP : 085748394402.
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#SPIRULINA INSANI#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
JUAL SPIRULINA HERBAL INSANI MURAH SURABAYA | jual obat herbal untuk ANEMIA APLASTIK di Kota jakarta pusat – jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu - tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya -mojokerto- sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - slemanJABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro




Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online