KAPSUL SERBUK EKSTRAK TEMULAWAK HERBAL INSANI MURAH | jual | agen

Rp. 50.000
KAPSUL SERBUK EKSTRAK TEMULAWAK HERBAL INSANI MURAH DI SURABAYA
TOKO HERBAL JUAL KAPSUL EKTRACT TEMULAWAK HERBAL INSANI MURAH | AGEN KAPSUL TEMULAWAK MURAH | DISTRIBUTOR KAPSUL TEMULAWAK MURAH | GROSIR KAPSUL TEMULAWAK MURAH | SUPPLIER KAPSUL TEMULAWAK MURAH | PUSAT HERBAL JUAL KAPSUL TEMULAWAK MURAH
JUAL | MURAH | ASLI | AGEN | DISTRIBUTOR | GROSIR DAN ECERAN | TOKO OBER HERBAL | SUPPLIER | PUSAT HERBAL | HARGA | apotiK herbal
HUB : RAGIL SULIONO
HP : 085748394402
PIN BB : 5E54EA7A
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
E-MAIL  : ragilsuliono62@gmail.com
Kapsul Temulawak Surabaya, jual kapsul temulawak di surabaya, jual kapsul temulawak murah, jual kapsul temulawak herbal insani, grosir kapsul temulawak, distributor kapsul temulawak herbal insani, penjual kapsul temulawak surabaya-sidoarjo.
TEMULAWAK adalah herbal asli Indonesia. Rimpang tanaman ini telah dimanfaatkan oleh nenek moyang kita untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tidak mengherankankarena temulawak memiliki kandungan protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri dari kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin

KAPSUL TEMULAWAK secara tradisional membantu dalam proses penyembuhan sembelit, maag, asma, hepatitis, penyakit kadung empedu dan problem bau badan.
Di dalam temulawak terkandung senyawa kurukim. Kurkumin merupakan zat warna kuning juga memiliki sifat antioksidan. Disamping itu, kurkumin dapat membantu lever dalam menetralkan racun-racun yang terdapat dalam asap rokok.

KOMPOSISI
100% Ekstrak Herbal Temulawak

KHASIAT
· Menjaga kesehatan fungsi hati
· Anti Sembelit
· Maag
· Asma
· Hepatitis
· Anti Peradangan
· Anti Keracunan Empedu
· Penguat Tubuh
· Penghambat Bakteri
· Menurunkan kadar kolesterol
· Merangsang keluarnya ASI 
· Penghilang Bau Badan
· Membantu menambah nasfu makan
· Memperbaiki sistem pencernaan

ATURAN PAKAI
Pengobatan : 3×3 kapsul per hari
Pencegahan : 1×2 kapsul per hari

Nama Produk : Kapsul Temulawak Herbal Insani
Isi Kemasan : 40 kapsul @ 500 mg
Harga : Rp 50.000
Berat : 50 gram 
POM TR 103317321

ANJURAN : Dikonsumsi bersama herbal lain dan diminum satu jam sebelum makan.

DESKRIPSI

 khasiat temulawak

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) adalah tumbuhan asli dari Asia Tenggara yang memiliki ciri khusus yaitu batangnya yang menyatu dengan pelepah daun. Temulawak sendiri tergolong kedalam salah satu jenis tumbuhan umbi-umbian yang banyak tumbuh secara liar di pekarangan rumah. Sebagai tumbuhan obat atau apotik hidup, temulawak menyimpan banyak sekali manfaat yang terutama terkandung dalam umbi atau rimpangnya yang terpendam dalam tanah.

Di Indonesia, umbi temulawak biasanya dimanfaatkan sebagai bahan jamu herbal yang memiliki banyak khasiat. Umbi temulawak sendiri memiliki beragam kandungan nutrisi dan senyawa kimia herbal seperti karbohidrat, minyak atsiri, kurkumin, serta beberapa kandungan mineral kompleks lainnya. Dengan berbagai kandungan nutrisi dan senyawa kimia tersebut, temulawak memiliki beberapa fungsi bagi tubuh kita, diantaranya sebagai anti inflamasi (anti radang), hepototoksik (anti keracunan empedu), fungistatik (anti jamur), serta sebagai bakteriostatik (anti mikroba berbahaya).

Kandungan dan Manfaat
Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).
Temu lawak memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), menurunkan kadar kolesterol, anti inflamasi (anti radang), laxative (pencahar), diuretik (peluruh kencing), dan menghilangkan nyeri sendi. Manfaat lainnya yaitu, meningkatkan nafsu makan, melancarkan ASI, dan membersihkan darah.

Selain dimanfaatkan sebagai jamu dan obat, temu lawak juga dimanfaatkan sebagai sumber karbohidrat dengan mengambil patinya, kemudian diolah menjadi bubur makanan untuk bayi dan orang-orang yang mengalami gangguan pencernaan. Di sisi lain, temu lawak juga mengandung senyawa beracun yang dapat mengusir nyamuk, karena tumbuhan tersebut menghasilkan minyak atsiri yang mengandung linelool, geraniol yaitu golongan fenol yang mempunyai daya repellan nyamuk Aedes aegypti.

Khasiat Temulawak
Khasiat temulawak bagi kesehatan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi karena temulawak sudah sejak lama digunakan sebagai bahan untuk pengobatan tradisional. Temulawak termasuk dalam jenis tanaman temu-temuan seperti kunyit dan jahe. Masyarakat Sunda biasa menyebut temulawak dengan ‘Koneng Gede’ sementara masyarakat Madura biasa menyebutnya ‘Temulawak’.

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Curcuma Xanthorhizal ini merupakan tanaman asli Indonesia dan telah menjadi ikon obat tradisional untuk jamu. Bagian yang digunakan untuk pembuatan obat adalah bagian umbinya atau rimpangnya. Beberapa penelitian menyatakan bahwa kandungan yang dimiliki temulawak lebih kompleks daripada ginseng sehingga khasiat temulawak pun lebih banyak untuk kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat kesehatan jika mengkonsumsi jamu temulawak.

Mencegah Reumatik dan Asam Urat
Temulawak mengandung kurkumin yang berfungsi sebagai anti peradangan alami sehingga temulawak dapat membantu mengatasi gejala peradangan sendi atau reumatik dan mencegah serangan asam urat. Jika Anda terkena reumatik, konsumsi jamu temulawak juga dapat membantu mengurangi reumatik.

Menghilangkan Rasa Nyeri Saat Menstruasi
Bagi kaum wanita, nyeri saat menstruasi tentu sangat menyiksa. Temulawak memiliki khasiat sebagai penawar rasa sakit yang alami sehingga jika Anda minum jamu temulawak secara teratur, rasa nyeri saat menstruasi pun tidak akan terasa lagi.

Memelihara Fungsi Hati
Temulawak mengandung zat yang disebut kalagoga. Kandungan ini berfungsi untuk membantu meningkatkan produksi empedu dan merangsang tubuh mengosongkan kantung empedu. Temulawak bekerja dengan mengurangi kinerja enzim GOT (Glutamate Oksaloasetat Transaminase) dan menurunkan kinerja enzim GPT (Glutamate Piruvat Transaminase) baik secara klinik maupun secara pra klinik. Berdasarkan hasil uji klinis, dosis yang digunakan untuk mendapatkan manfaat menurunkan SGOT dan SGPT yakni sekitar 15-30 mg kurkumin.

Memperbaiki Fungsi Pencernaan
Serbuk rimpang temulawak dapat membantu meningkatkan aktivitas di dalam cairan lambung sehingga dapat membantu proses metabolisme dan menurunkan kontraksi yang terjadi di usus halus. Untuk mendapatkan manfaat ini, ambil dua gram rimpang temulawak kering. Panaskan rimpang dengan air mendidih selama 15 menit. Setelah itu, saring airnya dan minum 3 kali sehari.

 manfaat temulawak

Menambah nafsu makan
Kandungan minyak atsiri dalam temulawak bersifat karminativum yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan. Banyak orang tua jaman dulu yang memberikan sari temulawak bagi anak-anaknya yang kurang nafsu makan. Untuk mendapatkan manfaat ini, caranya ambil 25 gram temulawak, gula merah, dan 10 gram asam jawa. Rebus ketiga bahan ini dengan 600 cc air sampai hanya tersisa separuhnya. Setelah itu saring airnya dan minum air tersebut.

Menurunkan Lemak Dalam Darah
Sari temulawak dan fraksi kurkuminoid temulawak mampu menurunkan kada kolesterol, trigliserida, dan membantu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL). Komponen yang berperan dalam menurunkan kadar lemak darah ini adalah kurkuminoid.

Mengatasi Radikal Bebas
Kandungan kurkumin pada temulawak memang memiliki banyak sekali manfaat, termasuk sebagai antioksidan. Kurkumin dapat membantu tubuh menangkap radikal bebas oksigen dan radikal hidroksil sehingga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Mengatasi Jerawat
Bagi Anda yang berjerawat, temulawak mungkin dapat membantu mengatasi masalah Anda yang satu ini. Kita tahu bahwa kurkumin pada temulawak berperan sebagai antioksidan sehingga kurkumin inilah yang membantu menghilangkan kotoran-kotoran pada wajah yang telah menjadi jerawat. Cara mengatasi jerawat dengan temulawak cukup mudah. Anda bisa mengambil 1 jari rimpang temulawak yang sudah dicuci bersih. Potong-potong rimpang tersebut dan rebus dlam empat gelas air minum hingga tersisa separuhnya. Setelah mulai dingin, saring air tersebut dan tambahkan madu dalam air yang telah disaring tadi. Mnum ramuan ini 2 kali sehari secara teratur untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Menyembuhkan Wasir
Karena khasiat temulawak berfungsi untuk memelihara organ pencernaan, temulawak juga dapat membantu menyembuhkan wasir atau ambeien. Wasir disebabkan karena luka pada usus besar sehingga menyebabkan terjadinya pembuluh darah di area sekitar usus besar. Saat mengejan, darah tertahan sehingga menimbulkan pembengkakan pembuluh darah. Kandungan di dalam temulawak dapat membantu melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi usus besar, dan membersihkan lambung.

Mencegah Stroke dan Serangan Jantung
Khasiat temulawak lainnya adalah mengencerkan darah di dalam pembuluh darah sehingga dapat membantu mencegah stroke atau penyakit jantung. Penyakit jantung dan stroke merupakan penyakit yang disebabkan karena darah menggumpal di dalam tubuh sehingga sulit mengalir dan beredar di dalam tubuh. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mendapatkan khasiat temulawak ini, Anda harus mulai minum jamu temulawak secara teratur.


PEMESANAN 
RAGIL SULIONO
HP : 085748394402.
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#TEMULAWAK#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
JUAL KAPSUL TEMULAWAK HERBAL INSANI MURAH SURABAYA Kota jakarta pusat – jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu - tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya -mojokerto- sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - slemanJABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online