PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH SURABAYA | 085748394402

Rp. 140.000
PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH SURABAYA | 085748394402 
JUAL PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | AGEN PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | DISTRIBUTOR PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | GROSIR PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | SUPPLIER PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | TOKO HERBAL JUAL PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH  | KHASIAT PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | KEGUNAAN PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | MANFAAT PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | PUSAT OBAT HERBAL JUAL PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH  | HERBAL ALAMI  MURAH | HERBAL TRADISIONAL MURAH | PUSAT OBAT HERBAL JUAL PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH  | APOTIK OBAT HERBAL JUAL PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH
Kota jakarta pusat – jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu 
085748394402


HUB : RAGIL SULIONO
HP/WA : 085748394402
PIN BB : 5E54EA7A
FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com
E-MAIL  : ragilsuliono62@gmail.com


PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH | PROPOLIS NANO BRAZILIAN MURAH | JUAL PROPOLIS NANO TEKNOLOGI NANO MURAH | DIJUAL PROPOLIS BRAZILIAN NANO TECHNOLOGY MURAH | PROPOLIS NANO BRAZILIAN MURAH  | PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN TERBAIK MURAH | PROPOLIS NANO BRAZILIAN MURAH BERKUALITAS | JUAL OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA ALAMI | PROPOLIS RHIZOMA CARA MENGATASI KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI | CARA ALAMI MENGOBATI KISTA TANPA OPERASI | OBAT HERBAL UNTUK HIV,AIDS |  OBAT HERBAL PROPOLIS UNTUK KANKER RAHIM SERVIKS SURABAYA | CARA ALAMI MENGOBATI MIOMA
JUAL PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN MURAH di BANTEN tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya - sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang
PROPOLIS RHIZOMA BRAZILIAN SURABAYA
JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - sleman JABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar 
KLIK DI SINI OBAT HERBAL KANKER 
BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

THE NATURAL MIRACLE EMPOWER NANOTECHNOLOGY
    RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS  With Nanotechnology merupakan suatu produk dengan terobosan terbaru dalam dunia herbal, karena diolah dengan memadukan keajaiban alam Brazil ( BRAZILIAN PROPOLIS ) yang diperkuat dengan teknologi mutakhir yaitu “Nanotechnology”.

APA ITU PROPOLIS ?
     Propolis berasal dari kata PRO (Sebelum) dan POLIS (Kota/sarang lebah), yang berarti“ SISTEM PERTAHANAN SARANG LEBAH”. Propolis atau Lem Lebah merupakan campuran kompleks dari enzim lebah, wax/lilin, balsam, minyak, polen dan resin/getah tanaman.
     Brazilian Green Propolis dihasilkan oleh lebah madu dengan cara mengumpulkan senyawa organik dan madu yang berasal dari tanaman Bacharis dracunculifolia untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada air liurnya untuk digunakan membuat sarang dan mensterilkannya.
     Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah untuk mensterilkan sarang lebah darikontaminasi virus, bakteri dan jamur serta melindunginya terhadap udara dingin, panas, kelembaban dan angin.

BRAZILIAN GREEN PROPOLIS
     Brazilian Green Propolis merupakan propolis yang dihasilkan oleh lebah Africanized, dipanen bersama zat resin dari daun muda tanaman Bacharis dracunculifolia yang hanya tumbuh di Brazil. Brazilian Green Propolis kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang disebut flavonoid.
     Flavonoid merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan alami pada tubuh manusia serta membantu regenerasi sel. Selain itu Brazilian Green Propolis juga mengandung asam fenolik penting bernama Artepillin C yang diketahui sangat aktif dalam membunuh sel kanker dan tumor.
 SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi 
APLIKASI NANOTECHNOLOGY
     NANOTECHNOLOGY adalah suatu teknologi yang mampu mengubah partikel zat aktif menjadi lebih kecil hingga satu sepermilyar meter (10-9 m) daripada partikel non nano atau setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia, sehingga penyerapan zat aktif akan lebih sempurna dan juga akan lebih meningkatkan efikasi dari zat aktif.
     RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS telah mengaplikasikan NANOTECHNOLOGY pada proses produksinya, sehingga menghasilkan propolis dengan ukuran partikel nano dan telah mendapatkan Report of Analysis Nano dari Nanotech Indonesia. Propolis dengan ukuran partikel nano akan lebih mudah diserap tubuh sehingga memiliki efikasi penyembuhan yang lebih cepat, selain itu teknologi nano pada propolis akan menghasilkan propolis yang lebih jernih dan tidak keruh karena sudah dipisahkan dari unsur
wax atau lilinnya.
     Saat ini industri medis dan nutrisi berpacu menggunakan teknologi nano untuk menghasilkan obat-obatan dan suplemen makanan berpartikel nano, karena akan menghasilkan efikasi yang lebih baik daripada partikel non nano. Industri-industri yang tidak segera menerapkanteknologi nano maka akan tertinggal dalam kompetisi global.

KEHEBATAN ZAT AKTIF BRAZILIAN GREEN PROPOLIS
FLAVONOID
     Flavonoid atau Bioflavonoid merupakan komponen kimia yang biasa ditemukan pada buah, sayur dan biji-bijian. Ditemukan pada tahun 1935 oleh “Father of Vitamin” Dr. Albert Szent-Gyorgyi.
     Berdasarkan penelitian, flavonoid mengandung beberapa komponen anti viral, anti bakteri, anti inflamasi dan dapat meningkatkan imunitas. Selain itujuga bersifat sebagai antioksidan sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker dan melindungi kerusakan oksigen di dalam tubuh manusia.
     Dalam banyak kasus flavonoid berperan secara langsung sebagai antibiotik dengan mengganggu fungsi mikroorganisme. Manfaat lain flavonoid adalah bisa digunakan dalam pengobatan asma, katarak, diabetes, encok atau rematik, migrain dan wasir.


ARTEPILIN C
     Artepilin C merupakan kandungan utama dalam Brazilian Green Propolis dan termasuk golongan senyawa fenolik. Dalam sebuah penelitian anti tumor oleh sebagian peneliti, didapatkan hasil yang menakjubkan dari Artepillin C. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat penurunan jumlah pertumbuhan dari sel tumor setelah diberikan Artepilin C selama beberapa hari.

“ Propolis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan sudah terbukti secara ilmiah “
Grafik ini menunjukkan bahwa ada penurunan pertumbuhan sel kanker paru yang signifikan selama 7 hari, setelah di treatment dengan menggunakan Artepillin C.SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru
BRAZILIAN GREEN PROPOLIS MENGATASI DEMAM BERDARAH
     Riset ilmiah yang dilakukan Profesor Arnold Becket membuktikan propolis bersifat anti virus, anti bakteri dan anti jamur. Propolis menonaktifkan virus dengue penyebab demam berdarah dengan cara mengurai protein penyusun virus sehingga virus kehilangan daya serang terhadap sel. Kandungan mineral dan vitamin dalam propolis dapat mempercepat produksi trombosit untuk menggantikan yang rusak, karena itulah angka trombosit meningkat tajam.

UJI KLINIS
     Hasil uji klinis pasien demam berdarah dengue di Magetan, Jawa Timur, diketahui bahwa Propolis dapat menonaktifkan virus dengan cara menguraikan protein penyusunnya. Vitamin dan mineral pada Propolis juga bisa mempercepat produksi trombosit.

BRAZILIAN GREEN PROPOLIS MENGATASI DIABETES MELITUS ( DM )
     Kandungan CAPE (Cafeat Acid Phenetyl Ester) pada propolis diketahui sangat aktif dalam mengatasi Diabetes Melitus (DM). Penelitian di Cina membuktikan bahwa propolis secara internal dapat menurunkan kadar glukosa fruktosamin, malonaldehida,oksida nitrat, oksida nitrat sintetase, trigliserida dan kolestrol total dalam darah. Karena propolis kaya akan nutrisi maka secara eksternal juga dapat meregenerasi sel dan jaringan sehingga baik dalam proses penyembuhan luka gangren pada penderita Diabetes Melitus (DM).

BRAZILIAN GREEN PROPOLIS SEBAGAI ANTI BAKTERI, ANTI VIRUS DAN ANTI JAMUR
     Propolis aktif dalam membunuh bakteri, jamur dan virus. Dari hasil penelitian diketahui bahwa propolis bertindak pada banyak virus yang berbeda dan yang paling penting adalah aktivitasnya terhadap virus influenza.

BRAZILIAN GREEN PROPOLIS SEBAGAI PENANGKAL RADIKAL BEBAS ( ANTIOKSIDAN )
     Brazilian Green Propolis memiliki aktivitas antioksidan yang kuat karena kandungan flavonoid/bioflavonoidnya yang tinggi. Kemampuan suatu bahan dalam menangkal radikal bebas dapat dilihat dari nilai ORAC nya. Nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) merupakan nilai yang menunjukkan efektivitas antioksidan yang terkandung dalam suatu makanan.
     Semakin besar nilai ORAC maka semakin kuat aktivitasnya dalam melawan radikal bebas yang memicu beragam penyakit degeneratif seperti kanker. Nilai ORAC Propolis adalah 10.000 micro mol, dimana nilainya lebih tinggi dibandingkan bahan lain seperti kedelai, kiwi, kurma dan apel.

BRAZILIAN GREEN PROPOLIS LAWAN HIV AIDS
     Berdasarkan riset secara in vitro di laboratorium University of Minnesota, Minnepolis Amerika Serikat, propolis berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh para penderita HIV AIDS. Tim peneliti menduga zat anti viral yang terkandung dalam propolis menghambat masuknya virus ke dalam CD4+ limfosit.

KOMENTAR PARA PAKAR TENTANG PROPOLIS
     Philipe Calder, nutritionist imunologi University of Southampton, United Kingdom.
“Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri “.
     Dr. Peter Mansfield, ahli fisika pemenang nobel dalam bidang fisiologi dan obatobatan.
“Telah menggunakan propolis untuk penyembuhan influenza dan demam”
     Dr. Hafuan Lutfie, Ahli apitherapy internasional.
Telah meresepkan propolis sejak tahun 2002, dan menyatakan bahwa propolis bisa bekerja di luar dan di dalam tubuh. Jika dikonsumsi oral, propolis dapat memperbaiki fungsi kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin sehingga menurunkan kadar glukosa darah. Tapi, dengan catatan kelenjar pankreas masih berfungsi dan belum rusak total.

KHASIAT DAN MANFAAT RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Berperan sebagai antibiotik alami
- Berfungsi sebagai anti jamur, anti bakteri, anti virus dan anti inflamasi
- Mengatasi infeksi kulit, mulut, tenggorokan, saluran pernafasan dan saluran pencernaan
- Mengatasi demam berdarah, TBC dan diabetes
- Memiliki aktivitas anti kanker dan anti tumor
- Merangsang regenerasi sel dan jaringan sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka bakar, tukak lambung dan luka gangrene pada penderita diabetes

Untuk penyembuhan luka luar, oleskan RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.

MENGAPA HARUS RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS WITH NANOTECHNOLOGY ?

-Sumber propolis dari Brazil yang merupakan produsen propolis terbaik di dunia Mengandung Flavanoid dengan kadar tertinggi serta senyawa Aterpillin C, sehingga dianggap sebagai Propolis Premium
  • Sudah dihilangkan unsur wax (lilin)-nya sehingga menghasilkan larutan jernih jika dicampur dengan air
  • Diolah dengan Teknologi Nano (partikel propolisnya berukuran sangat kecil) sehingga mudah dan cepat diserap oleh tubuh secara sempurna dan menghasilkan efek penyembuhan yang cepat dengan tingkat efikasi yang tinggi.
Rhizoma Brazilian Propolis With Nanotechnology memliki sifat dan karakteristik yang berbeda
dibandingkan propolis lainnya yaitu :


  • Sumber Propolis berasal dari Brazil yang merupakan produsen propolis terbaik di dunia.
  • Mengandung Flavonoid dengan kadar tertinggi dan senyawa unik Artepillin C sehingga dianggap sebagai PROPOLIS PREMIUM.
  • Warna kuning kehijauan sampai kuning kecoklatan
  • Saat dilarutkan dalam air akan menghasilkan larutan yang jernih dan larut sempurna karena sudah dihilangkan unsur wax/lilin nya.
  • Menghasilkan efek penyembuhan yang lebih cepat karena nano partikel propolisnya lebih mudah diserap tubuh.
Rhizoma Brazilian Propolis with Nano Technologi adalah produk propolis cair yang terbuat dari Brazilian Green Propolis (propolis terbaik di dunia), dan diolah dengan Teknologi Nano sehingga menghasilkan propolis dengan ukuran partikel yang sangat kecil (12 nm).
Kandungan
Setiap botol Rhizoma Brazilian Propolis with Nano Technologi mengandung 6 ml. Brazilian Green Propolis cair yang diolah dengan Teknologi Nano.
Brazilian Green Propolis
Propolis atau Lem Lebah adalah zat yang dihasilkan lebah madu, berupa air liur lebah bercampur dengan getah-getah dari pepohonan dan pucuk daun muda. yang berfungsi melindungi sarang lebah dari dingin, panas, kelembaban dan angin, serta untuk mensterilkan sarang lebah dari kontaminasi virus, bakteri dan jamur.

Panen propolis dari sarang lebah

Propolis di atas suhu kamar (200 celcius)

Propolis di bawah suhu kamar (200 celcius)
Warna propolis bervariasi tergantung pada sumber botaninya, kebanyakan berwarna coklat gelap. Propolis lengket pada suhu kamar (200 Celsius) ke atas, dan menjadi keras serta rapuh pada suhu yang lebih rendah dari itu.
Propolis berpotensi untuk dijadikan sebagai antimikroba alami maupun sebagai suplemen vitamin dan mineral tertentu yang mengkatalisis metabolisme. Propolis diduga berperan memelihara kesehatan, memperbaiki metabolisme dalam tubuh dan memacu pertumbuhan. 
Dari berbagai wilayah penghasil propolis di seluruh dunia, Brazil dianggap sebagai penghasil propolis terbaik di dunia karena sejumlah hal berikut:
  1. Habitat tempat hidup lebah di Brazil masih alami (dilindungi oleh pemerintah setempat) serta memiliki iklim yang bagus,
  2. Wilayah Brazil banyak ditumbuhi tanaman Bacharis Dracunculifolia dan Dalbergia sp (dengan kandungan Bioflavonoids tinggi) yang menjadi sumber makanan utama lebah disana dan menghasilkan propolis hijau serta merah yang terbukti secara ilmiah memiliki kandungan bioflavonoid yang tinggi pula.
  3. Dihasilkan oleh jenis lebah madu Afrikanisasi (Africanized honey bees/AHBs), jenis lebah madu yang paling produktif namun memiliki sistem imun yang lemah, sehingga terkondisi harus menghasilkan propolis yang kuat agar terlindungi dari infeksi virus, bakteri, jamur dan lain sebagainya. 
-Propolis hijau dari Brazil (Brazilian Green Propolis) kaya akan kelompok antioksidan yang disebut Flavanoid. Flavonoid sangat kuat dalam menetralisir radikal bebas dan mendukung sistem kekebalan tubuh (immune system) alami manusia pada tingkat seluler, dan membantu regenerasi sel. Di samping itu, Brazilian Green Proplis juga mengandung Asam Fenol penting yang disebut Artepilin C.

-Brazilian green propolis juga mengandung sejumlah vitamin seperti vitamin B1,B2,B6,C dan E, juga sejumlah mineral seperti Mg, Ca, I, K, Na, Cu, Zn dan Fe, serta beberapa asam lemak. 

-Propolis memiliki nilai ORAC yang tinggi jika dibanding dengan sumber bahan makanan lain. Hal ini menunjukkan bahwa antioksidan dalam propolis memiliki efektifitas yang tinggi dalam melawan radikal bebas yang memicu beragam penyakit degeneratif seperti kanker.
Efek Biologis Brazilian Green Propolis

-Propolis telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional. Studi laboratorium menunjukkan bahwa propolis memiliki efek antitumor. Salep yang terbuat dari propolis mampu menyembuhkan herpes. Selain itu, propolis juga digunakan untuk meningkatkan system kekebalan tubuh dan flavonoid dalam propolis berfungsi sebagai antioksidan. Propolis bahkan mungkin memainkan peran dalam pencegahan ulkus lambung. 

Sebuah penelitian telah menyelidiki adanya efek sinergis yang mungkin antara ekstrak etanol propolis dengan beberapa antibiotik (amoksisilin, ampisilin, dan cefaleksin) terhadap S. Thypii. 

Efek Flavanoid Bagi Kesehatan Manusia
Distribusi flavonoid sangat luas, dan toksisitasnya relatif sangat kecil. Banyak hewan termasuk manusia menelan flavonoid dalam jumlah yang signifikan dalam makanan mereka. Penelitian in vitro menunjukkan bahwa flavonoid juga dapat bersifat sebagai antialergi, antiinflamasi, antimikroba, antikanker dan antidiare.

Efek Artepillin C Bagi Kesehatan Manusia
Artepillin C [[3-{4-hydroxy-3,5-di(3-methyl-2-butenyl)phenyl}-2 (E)-propenoic acid] adalah senyawa fenolik yang diisolasi dari brazilian propolis. Lebah mengumpulkan eksudat dari Bacharis dracunculifolia untuk menghasilkan propolis hijau, yang berisi Aterpillin C dalam jumlah yang besar .
Arterpillin C memiliki peran sebagai antimikroba, antitumor, apoptosis inductor dan juga sebagai immunomodulator. Artepillin C sangat aktif dalam menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker. 
.
KHASIAT & MANFAAT
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Berperan sebagai antibiotik alami
  • Berfungsi sebagai anti jamur, anti bakteri, anti virus dan anti inflamasi
  • Mengatasi infeksi kulit, mulut, tenggorokan, saluran pernafasan dan saluran pencernaan
  • Mengatasi demam berdarah, TBC dan diabetes
  • Memiliki aktivitas anti kanker dan anti tumor
  • Merangsang regenerasi sel dan jaringan sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka bakar, tukak lambung dan luka ganren pada penderita diabetes.
SARAN PENYAJIAN & KONSUMSI
Teteskan Rhizoma Brazilian Propolis ke dalam ¼ gelas air putih dan aduk rata, dengan dosis:
  • Dewasa: 3 – 5 tetes, 1 – 3 kali sehari (dosis pemeliharaan) dan 7 – 10 tetes, 3 – 5 kali sehari (dosis penyembuhan)
  • Anak-anak: 1 – 3 tetes, 1 – 3 kali sehari
Untuk penyembuhan luka luar, oleskan Rhizoma Brazilian Propolis pada luka secara merata.
MENGAPA HARUS RHIZOMA BRAZILIAN PROPOLIS?
  • Sumber propolis dari Brazil yang merupakan produsen propolis terbaik di dunia
  • Mengandung Flavanoid dengan kadar tertinggi serta senyawa Aterpillin C, sehingga dianggap sebagai Propolis Premium
  • Sudah dihilangkan unsur wax (lilin)-nya sehingga menghasilkan larutan jernih jika dicampur dengan air
  • Diolah dengan Teknologi Nano (partikel propolisnya berukuran sangat kecil) sehingga mudah dan cepat diserap oleh tubuh secara sempurna dan menghasilkan efek penyembuhan yang cepat dengan tingkat efikasi yang tinggi. SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam
Harga per botol : Rp.140.000,00
Isi Bersih           : 6 ml
Harga                : Rp.840.000,00
Isi                      : 6 botol

PEMESANAN :
HUB : 085748394402
A.N :RAGIL SULIONO


Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#PROPOLIS RHIZOMA#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop


 KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir 



Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online