JUAL PURATIK HERBAL ASAM URAT DAN REMATIK HERBAL INSANI MURAH DI SURABAYA | NYERI SENDI

Rp. 70.000
PURATIK HERBAL ASAM URAT DAN REMATIK MURAH DI SURABAYA
JUAL PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH | TOKO HERBAL JUAL PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH | AGEN PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH | GROSIR PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH | DISTRIBUTOR PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH | SUPPLIER PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH | PUSAT HERBAL JUAL PURATIK HERBAL REMATIK DAN ASAM URAT MURAH
JUAL | MURAH | ASLI | AGEN | DISTRIBUTOR | GROSIR DAN ECERAN | TOKO OBAT HERBAL | SUPPLIER | PUSAT HERBAL | HARGA | APOTIK HERBAL | herbal asam urat, obat reumatik, herbal untuk penyakit asam urat, herbal untuk reumatik, jual herbal untuk sakit asam urat di surabaya - sidoarjo - gresik - lamongan - malang. murah terbaik

HUB : RAGIL SULIONO
HP/WA : 085748394402


PIN BB : 5E54EA7A


FACEBOOK : ragilsuliono@yahoo.com

E-MAIL  : ragilsuliono62@gmail.com

JUAL OBAT HERBAL UNTUK ASAM URAT  DAN REMATIK MURAH HUB 085748394402, PURATIK MURAH SURABAYA, JUAL PURATIK HERBAL INSANI GROSIR, JUAL HERBAL ASAM URAT SURABAYA-SIDOARJO, HERBAL PURATIK, jual obat herbal nyeri sendi, jual obat herbal rematik
 HERBAL UNTUK MEREDAKAN ASAM URAT,REUMATIK DAN NYERI SENDI
 
Puratik Obat Herbal Untuk ASam Urat dan rematik ADALAH obat HERBAL untuk penderita penyakit Asam urat, Nyeri Sendi dan Rematik. Pada keadaan normal kadar asam urat serum / Uric Acid Serum pada pria mulai meningkat setelah pubertas, pada wanita kadar asam urat tidak meningkat sampai setelah menopause. 

Karena estrogen meningkatkan ekskresi atau pengeluaran melalui ginjal. Setelah menopause kadar asam urat serum meningkat seperti pada pria. Asam urat  / Uric Acid adalah hasil metabolisme protein di dalam tubuh, oleh karena itu penyakit ini berakaitan erat dengan diet, berat badan dan gaya hidup.
PURATIK HERBAL INSANI di ramu  secara khusus untuk membantu mengatasi asam urat dan nyeri sendi,Cukup dengan mengkonsumsi PURATIK secara teratur 3 kali sehari (pagi, siang & sore), keluhan asam urat dan rematik insya allah akan berangsur berkurang dan sirna.
KHASIAT :
* Membantu menurunkan asam urat,
* Mengurangi nyeri sendi dan
* Melancarkan sirkulasi darah

* Mengobati reumatik 

ATURAN PAKAI :
Pengobatan : 3x3 kapsul per hari
Pencegahan : 1x2 kapsul per hari
Diminum 1 jam sebelum makan.
 
KOMPOSISI :
Curcuma rhizoma .................. 192,2 mg                                
Andrographidis herba ........... 150,8 mg
Zingiberis rhizoma ................ 77,0 mg
Sidae herba ........................... 38,5 mg
Tinospora cortex ................... 38,5 m

Nama Produk      : Kapsul Puratik Herbal Insani

Isi Perbotol          : 60 Kapsul @ 500 Mg

Harga Retail        : Rp. 70.000/ Botol

Produksi              : PT. HERBAL INSANI

BPOM                  : POM TR. 113 329 161
Halal LPPOM MUI No. 01131045541209.
ANJURAN :
- Selama mengkonsumsi PURATIK HERBAL INSANI di sarankan Banyak minum air putih dan Hindari Makanan Jeroan dan yang bersifat Tinggi Purin

- Kurangi sayuran  yang berwarna Hijau seperti Kangkung, Bayam, Daun Singkong
dan Kacang-Kacangan



HIPERURUSEMIA ATAU KELEBIHAN KADAR ASAM URAT SERUM

Laki-laki :

3,5 sd 7 mg/100 ml = NORMAL , Jika Lebih dari 7 Mg/Dl berarti anda perlu hati-hati karena kadar asam urat anda sudah tinggi

Perempuan :

2,6 sd 6 mg/100ml = NORMAL , Jika Lebih dari 6 Mg/Dl berarti anda perlu hati-hati karena kadar asam urat anda sudah tinggi. Untuk mengetahui kadar asam urat, anda bisa cek darah di laboratorium hematologi terdekat di daerah anda atau jika anda tidak mau capek2 dan repot anda bisa menggunakan alat cek darah Easy Touch yang bisa memeriksa kadar gula darah, Asam urat dan kolesterol.

Pengelompokan di atas belum mempertimbangkan faktor-faktor spesifik dari tiap-tiap penderita asam Urat.



Cukup dengan mengkonsumsi Puratik Obat Herbal Untuk ASam Urat secara teratur keluhan asam urat, nyeri sendi, rematik akan berangsur berkurang dan sirna.

Herbal Puratik merupakan obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya. Herbal Puratik diproduksi secara higenis dan tanpa bahan pengawet serta terpercaya. Herbal Puratik ini dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang untuk pemulihan serta perawatan bagi penderita penyakit asam urat, nyeri sendi, rematik akan berangsur berkurang dan sirna.

Puratik Obat Herbal Untuk Nyeri Sendi telah memiliki izin resmi penjualan dan peredaran untuk masyarakat umum dari POM TR No : 093 302 721 dan di bawah pengawasan BPOM, MUI. Puratik Obat Herbal Untuk Rematik selain obat herbal alami yang sangat berkualitas dan telah teruji khasiatnya, Herbal Puratik 100% aman dan halal untuk dikonsumsi



DESKRIPSI TAMBAHAN


APA ITU ASAM URAT ?


 
ZAT ASAM URAT adalah zat dari hasil metabolisme purin yang berada dalam tubuh. Dalam kondisi normal, zat asam urat biasanya dikeluarkan oleh ginjal melalui urine. Namun jika ginjal mengalami gangguan dan tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang, maka yang terjadi adalah kelebihan zat asam urat dalam darah.



Zat asam urat yang berlebihan akhirnya akan menumpuk dan tertimbun pada ginjal, persendian-persendian dan di tempat lainnya. Tumpukan dan timbunan zat asam urat ini akan membentuk kristal-kristal asam urat. Jika penumpukan kristal asam urat ini terjadi pada persendian, maka menyebabkan sendi menjadi nyeri, bengkak, atau meradang.



Namun, jika penumpukan kristal asam urat terjadi pada ginjal, maka akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.



BEBERAPA FAKTOR YANG MENYEBABKAN ASAM URAT TINGGI:

  • Faktor keturunan
  • Menderita penyakit Diabetes Melitus
  • Adanya gangguan pada Ginjal
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Tingginya asupan makanan yang mengandung purin
  • Berat badan berlebih (obesitas)
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol

Maka dari itu, perlu adanya pencegahan agar asam urat tidak berlebihan, serta perlu adanya pengobatan terhadap asam urat yang tinggi. Salah satu obat herbal yang dapat membantu meredakan asam urat dan nyeri sendi adalah Puratik Herbal Insani. 

Selain mengonsumsi Puratik Herbal Insani, disarankan untuk menghindari makanan pantangan bagi penderita asam urat seperti jeroan, dll.



MANFAAT / KHASIAT PURATIK HERBAL INSANI INSYA ALLAH UNTUK :

·         Meredakan asam urat dan nyeri sendi.

·         Meredakan sakit otot pinggang.

·         Mengurangi Zat Purin penyebab penyakit asam urat

·         Asam Urat

·         Reumatik

·         Flu Tulang

·         Kesemutan

·         Kejang Otot

·         Pegal-pegal

·         Linu-linu

·         Badan loyo tidak bersemangat



KOMPISISI PURATIK HERBAL INSANI:

Curcuma Rhizoma (Temu Lawak) ………. 192,2 mg

Andrographidis Herba (Sambiloto) ……… 150,8 mg

Zingiberis Rhizoma (Rimpang Jahe) ……… 77,0 mg

Sidae Herba (Sidaguri) ………………………….. 38,5 mg

Tinospora Cortex (Bratawali) ………………… 38,5 mg



ATURAN MINUM PURATIK HERBAL INSANI:

Dewasa: 3 x 3 Kapsul per hari



ANJURAN MINUM PURATIK HERBAL INSANI:

  • Diminum satu jam sebelum makan
  • Banyak minum air putih
  • Hindari Makan Jeroan
  • Kurangi Makanan yang mengandung Lemak
  • Hindari Emping/Melinjo
  • Kurangi sayuran kangkung, Bayam, daun singkong
  • dan kacang-kacangan
PEMESANAN 
RAGIL SULIONO
HP : 085748394402.
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 08574839442
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#PURATIK#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
JUAL PURATIK HERBAL INSANI MURAH SURABAYA | jual obat herbal untuk ASAM URAT,NYERI SENDI DAN REUMATIK di Kota jakarta pusat – jakarta barat – jakarta selatan – jakarta timur – jakarta utara – Kabupaten Kepulauan Seribu - tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat JATIM Surabaya -mojokerto- sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang JATENG Banjarnegara - Banyumas - Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Temanggung - Wonogiri -Wonosobo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - gunung kidul - kulon progo - slemanJABAR Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar SUMATERA Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam SUMATERA UTARA asahan kisaran batubara limapuluh dairi sidikalang deli serdang lubuk pakam humbang hasundutan dolok sanggul karo kabanjahe labuhanbatu rantau prapat labuhanbatu selatan kota pinang labuhanbatu utara aek kanopan langkat stabat mandailing natal panyabungan nias gunung sitoli nias barat lahomi nias selatan teluk dalam nias utara lotu padang lawas sibuhuan padang lawas utara gunung tua pakpak bharat salak samosir panguruan sedang bedagai sei rampah simalungun raya tapanuli selatan sipirok tapanuli tengah pandan tapanuli utara tarutung toba samosir balige kota binjai ginung sitoli medan padangsidempuan pematangsiantar sibolga tanjungbalai tebing tinggi SUMATERA BARAT Agam Lubuk basung dharmasraya pulau punjung kepulauan mentawai  tuapejat lima puluh kota sarilamak padang pariaman parit malintang pasaman sikaping pasaman barat simpang empat pesisir selatan painan sijunjung muaro sijunjung solok arosuka solok selatan padang aro tanah datar batusangkar bukit tinggi padang padangpanjang pariaman payukumbuh sawahlunto solok RIAU BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru KEPULAUAN RIAU bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang JAMBI Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh BENGKULU bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu SUMATERA SELATAN banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir BANGKA BELITUNG bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang LAMPUNG lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro


Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

26 Juni 2016 pukul 20.35

sangat bermanfaat, Semoga sehat dan SUkses selalu,
cara mudah mengecek kesehatan anda dengan alat analysa kesehatan modern QRMA mini versi terbaru 41 laporan https://goo.gl/J1Q93k dan sangat membantu para praktisi kesehatan,. terapis, herbalis pelaku MLM di bidang kesehatan untuk meningkatkan omset penjualan produk herbal mereka

info 081213162228, salam Sukses 7lebah.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Jual obat herbal murah di surabaya | toko obat herbal | agen herbal sidoarjo - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online